Download Daftar Sekolah Penerima Bantuan Dana BOS Afirmasi Dan Kinerja Tahun 2021

Sobat guru-baik, Silahkan Cek sekolah penerima dana BOS afirmasi dan kinerja tahun 2021 dalam Permendikbud nomor 210/P/2021 yang kami bagikan melalui postingan ini.

gambar daftar sekolah penerima bantuan dana BOS afirmasi dan kinerja tahun 2021

Untuk nama-nama sekolah yang menerima bantuan dana BOS adalah yang telah memenuhi kriteria sebagaimana tercantum dalam keputusan ini. Dengan tujuan bisa dipergunakan untuk membangun dan mengembangkan sekolah yang diberikan bantuan agar bisa lebih baik kedepannya, baik dari segi kualitas maupun sarana dan prasana pendukung.

Perlu diketahui bahwa untuk tahun ini ada sedikit perubahan terkait model penerima bantuan BOS ditahun 2021. Dimana ada sebagian sekolah yang terdaftar ditahun sebelumnya sebagai penerima bantuan BOS kinerja berubah menjadi penerima bantuan afirmasi.

Adapun terbitnya daftar sekolah penerima dana BOS afkin 2021 merupakan hasil keputusan menteri pendidikan, kebudayaan, riset dan tekhnologi republik Indonesia yang tertuang dalam surat kepmendikbud nomor 210/p/2021.

Terdapat 3 poin yang disampaikan dalam surat keputusan ini ialah sebagai berikut :

poin kesatu : Menetapkan sekolah penerima dana bantuan operasional sekolah kinerja dan bantuan operasional sekolah afirmasi tahun anggaran 2021 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I dan Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.

Poin Ke dua : Sekolah penerima bantuan sebagaimana dimaksud dalam Diktum KESATU menggunakan bantuan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Poin Ke tiga : Keputusan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan.

Baiklah bagi bapak/ibu guru yang mungkin membutuhkan filenya, Silahkan download daftar sekolah penerima bantuan dana BOS afirmasi dan kinerja tahun 2021 melalui cuplikan dibawah ini:

File tersaji dalam format pdf, Jadi untuk memudahkan dan mempercepat pencarian nama sekolah bapak ibu sekalian dalam daftar. Silahkan ketik tombol Ctrl + F pada tombol keybord laptop bapak ibu sekalian kemudian ketikkan nama sekolah dalam kolom search yang tersedia.

Untuk guru yang membutuhkan silahkan diunduh menggunakan tautan diatas, semoga apa yang kami bagikan selalu memberikan manfaat untuk teman-teman semua. Terima kasih dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Download Daftar Sekolah Penerima Bantuan Dana BOS Afirmasi Dan Kinerja Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel