Soal Bahasa Indonesia Kelas 1 Kurikulum Merdeka Terbaru 2022/2023

Salam pendidik, Soal bahasa Indonesia kelas 1 SD kurikulum merdeka yang kami bagikan kali ini merupakan sekumpulan soal-soal yang bisa di gunakan untuk mengevaluasi peserta didik jenjang sekolah dasar fase A sekolah penggerak. Bapak/ibu guru bisa mendowload file lengkapnya melalui link yang telah kami sediakan diakhir artikel.

gambar soal bahasa indonesia kelas 1 kurikulum merdeka

Cakupan soal yang kami sediakan meliputi sumatif dan formatif yang terbagi menjadi penilaian harian (PH), penilaian tengah semester (PTS/UTS) dan penilaian akhir semester (PAS/UAS).

Jenis soal terdiri dari pilihan ganda yang berjumlah 20 soal, isian 10 soal, dan essay 5 soal. Tersaji dalam format word, sehingga bapak/ibu guru mudah untuk mengedit dan menggunakannya.

Sekumpulan soal kurikulum merdeka untuk kelas 1 mapel bahasa indonesia ini dibuat oleh guru profesional. Disusun berdasarkan buku kemendikbud tahun 2022 yang berjudul "Aku bisa". dan ditambah lagi refferensi lain berupa lembar kerja siswa dan media online (internet) untuk memperkaya materi mata pelajaran bahasa indonesia kelas I yang menjaadi bahan evaluasi.

Soal dibuat secara rinci dengan memperhatikan Komponen-komponen yang termuat dalam Kisi-kisi soal berupa materi, tujuan pembelajaran, indikator soal, bentuk soal dan no soal.

Dengan soal-soal ini diharapkan para guru wali kelas dapat menilai sejauhmana kompetensi yang telah dicapai oleh peserta didiknya. Dengan indikator berupa nilai yang nantinya dientri dalam KKTP. Untuk lebih jelas silahkan lihat contoh soal kelas 1 bahasa Indonesia kurikulum merdeka tahun 2022/2023 dibawah ini.

Soal Penialaian harian (PH)

Soal Penilaian Tengah semester (PTS)

Soal Penilaian Akhir semester (PAS)

Hanya itu yang bisa kami bagikan tentang soal bahasa indonesia jenjang SD semester ganjil kurikulum merdeka revisi terbaru, untuk file lengkap silahkan hubungi chat wa : 082182669919. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Soal Bahasa Indonesia Kelas 1 Kurikulum Merdeka Terbaru 2022/2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel