Download Contoh Rpp K13 Bahasa Inggris SMA 1 Lembar Kelas 10 Tahun 2020/2021

Guru-Baik.Com - Teman-teman guru sekalian, semoga tetap semangat menjadi pahlawan tanpa tanda jasa agar bisa menempah sumber daya manusia yang handal dimasa yang akan datang. Dipostingan kali ini teman-teman guru sekalian akan kami suguhkan contoh RPP 1 lembar Bahasa inggris SMA kelas X semester ganjil dan genap revisi terbaru saat ini.

Kami mengetahui setiap awal semester, guru-guru sekalian disibukkan untuk membuat sebuah perangkat ajar. Dan yang paling penting diantara semuanya ialah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP)

Format RPP terbaru tahun 2020 disusun mengacu kepada arahan mendikbud terbaru berupa surat edaran nomor 14 tahun 2019. Didalam surat edaran tersebut dikatakan bahwa RPP dibuat lebih sederhana dengan tujuan tidak memberatkan guru dalam membuatnya dan dikenal dengan nama RPP 1 lembar.

RPP dibuat dengan hanya menggunakan 3 komponen inti saja yaitu tujuan kegiatan pembelajaran dan penilaian. Tak hanya itu RPP juga mengusung prinsip efektif efisien dan peserta didik sebagai orientasinya.

Sebuah rencana yang menggambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam Standar Isi dan dijabarkan dalam silabus 8 kolom terbaru layak dimiliki oleh seorang guru profesional. Lingkup Rencana Pelaksanaan Pembelajaran paling luas mencakup 1 (satu) kompetensi dasar yang terdiri atas 1 (satu) indikator atau beberapa indikator untuk 1 (satu) kali pertemuan atau lebih.

Baiklah sesuai dengan judul postingan, Silahkan download file RPP yang telah kami sediakan dalam postingan ini. Namun sebelumnya alangkah baiknya jika memperhatikan tampilan dibawah ini berupa sampelnya.

gambar contoh RPP 1 lembar bahasa inggris kelas 10

Link dibawah ini bisa menuju penyimpanan google drive. Adapun file RPP kami sediakan dalam format doc sehingga memudahkan dalam proses pengeditan

Untuk mendownload file Rpp format terbaru silahkan gunakan tautan berikut.

1. Contoh Rpp K13 Bahasa Inggris Kelas 10 Format 1 Lembar Semester 1 revisi 2020

2. Contoh Rpp 1 lembar K13 Bahasa Inggris Kelas 10 Semester 2 revisi 2020

"Penting Juga : Download Materi Ajar SMA Kelas x xi dan xii Tahun 2021/2022"

Demikianlah rpp k13 bahasa inggris kelas 10 Revisi terbaru kami bagikan. Untuk perangkat pembelajaran lengkap silahkan hubungi wa 082182669919. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh Rpp K13 Bahasa Inggris SMA 1 Lembar Kelas 10 Tahun 2020/2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel