Download Silabus Tematik Kelas 1 Semester 1 K13 Revisi Terbaru Tahun 2021/2022

Sahabat guru, Melalui artikel ini kami share "silabus kelas 1 semester ganjil" tahun ajaran 2021/2022 yang bisa digunakan ibu/bapak sebagai refferensi kelengkapan perangkat ajar terbaru.

gambar silabus kelas 1 semester 1

Sebagaimana kita ketahui bahwa silabus adalah suatu rincian detail tentang rencana mengajar guru yang disusun dalam kelompok tema atau mata pelajaran tertentu.

Silabus berfungsi sebagai sebuah kerangka konsep dalam penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran, sehingga sangat dibutuhkan oleh seorang guru untuk mengembangkan RPP yang digunakan.

Disusun dengan format terbaru 9 kolom sesuai dengan permendikbud terbaru, disesuaikan dengan buku guru dan siswa kurikulum 2013 revisi 2018, dibuat pertema dan dipisahkan setiap subtema.

Adapun komponen penyusun silabus terdiri dari mata pelajaran, KI - KD, indikator, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

Selengkapnya silahkan "unduh file silabus kelas 1 semester 1 tahun pelajaran 2021/2022" menggunakan tautan yang tersedia dibawah ini:

Akhir kata, kami cukupkan informasi kali ini sampai disini. Silahkan gunakan file yang kami berikan sebagai refferensi.

Belum ada Komentar untuk "Download Silabus Tematik Kelas 1 Semester 1 K13 Revisi Terbaru Tahun 2021/2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel