Kisi-Kisi PAS/UAS Kelas 3 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2019/2020

Bapak ibu guru dimanapun berada, kali ini akan kami bagikan kisi-kisi soal PAS Kelas 3 semester 1 kurikulum 2013 revisi 2019 yang telah kami buat dan sesuaikan dengan tema 1, 2, 3 dan 4 yang terdapat dalam buku tematik terpadu edisi baru.

Melalui artikel ini bapak / ibu guru bisa mendownload sebuah file kisi-kisi PAS/UAS kelas 3 semester 1 yang telah tersusun dengan baik dan siap untuk digunakan, tentu saja gratis dan mudah.

Kisi PAS merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang penting dibuat oleh setiap guru. Adapun komponen yang terdapat dalamnya ialah tema, subtema, materi, muatan pelajaran, kompetensi dasar, indikator soal, bentuk soal dan nomor soal.

Fungsi utama Kisi-kisi penilaian akhir semester merupakan sebuah kerangka konsep dalam pembuatan soal ujian akhir semester, sehingga memudahkan bapak/ibu guru dalam membuatnya.

Kisi-kisi PAS kelas 3 semester 1 dibuat sesuai dengan buku guru dan siswa tematik terpadu revisi 2018, namun disesuaikan dengan revisi 2019 sesuai dengan regulasi terbaru.

Kisi-kisi soal PAS kelas 3 semester 1 sesuai dengan temanya terdiri dari tema 1, 2, 3 dan 4. yang kami bagikan lengkap dalam astikel ini, bagi ibu atau bapak yang membutuhkan silahkan download menggunakan link unduhan yang telah kami sediakan.


Contoh Kisi-kisi PAS Kelas 3 Semester 1

Sebagai contohnya silahkan lihat gambar yang kami tampilkan dibawah ini


Seperti yang telah kami sampaikan diatas disini bapak dan ibu tinggal download saja, kisi-kisi PAS kelas 3 semester 1 yang akan didownload merupakan kisi-kisi yang siap pakai dan telah kami susun sedemikian rupa dan kami sajikan dalam format doc, sehingga bapak / ibu guru tinggal edit nama guru dan sekolah yang bersangkutan.

Demikian artikel kami ini kami buat agar ibu atau bapak guru wali kelas 3 SD bisa mendapatkan kisi-kisi PAS yang sesuai dengan yang diharapkan, dan tentu saja gratis.

Belum ada Komentar untuk "Kisi-Kisi PAS/UAS Kelas 3 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2019/2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel