Download Contoh Laporan Kegiatan Belajar Dirumah (Daring) Untuk SD SMP SMA/SMK

Untuk saat ini kegiatan belajar mengajar dilakukan dengan sistem online, hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan segala dampak buruk yang harus diminalisir selama musim covid-19 berlangsung. Kegiatan pembelajaran ini diberikan oleh guru melalui berbagai sarana atau aplikasi, tergantung dari app mana yang dipilih oleh guru yang bersangkutan.

Diakhir kegiatan guru harus memberikan pertanggung jawaban kegiatan belajar mengajar sistem daring ke kepala sekolah berupa sebuah laporan. Nah dengan tujuan membantu teman-teman guru, melalui postingan ini kami berikan file yang bisa download laporan kegiatan daring guru untuk SD SMP SMA/SMK.

Contoh laporan ini kami berikan dalam bentuk format word yang dibuat oleh salah seorang guru mata pelajaran disebuah sekolah menengah pertama negeri, Untuk lebih jelasnya silahkan lihat isi laporan yang kami screenshoot berikut :

Untuk mendownload laporan kegiatan daring guru secara lengkap ++> DISINI <++

Silahkan gunakan contoh laporan yang kami berikan diatas sebagai refferensi, sehingga bisa membantu teman-teman guru sekalian.

Sedikit pesan dari kami, Tetap jaga kesehatan, jangan lupa makan yang banyak dan minum vitamin, agar sistem imunitas kita kuat danbisa melawan covid-19 ini. Dan juga yang paling penting dari semuanya, adalah tetap waspada dan jangan lupa berdoa pada Tuhan YME untuk keselamatan kita semua, agar cepat kita bisa berkumpul kembali belajar bersama didalam kelas yang kita cintai.

Akhirnya kami cukupkan informasi kami sampai disini, silahkan ambil jika bermanfaat dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh Laporan Kegiatan Belajar Dirumah (Daring) Untuk SD SMP SMA/SMK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel