Soal PAS online Kelas 5 Tema 6 K13 Revisi 2020

Mengingat sebentar lagi ujian akhir semester dilaksanakan dan masa kegiatan pembelajaran masih diperpanjang hingga 25 April 2020 mendatang. Sehingga guru wajib menyiapkan soal PAS online yang siap diakses untuk peserta didik.

gambar soal online kelas 5 tema 6

Setelah surat edaran terbit memang perubahan baik dari segi pola belajar, pemberian materi hingga evaluasi harus dilaksanakan dengan metode daring. Hal ini tentu saja berkaitan dengan program pemerintah dalam memutus rantai penularan virus corona.

Nah sebagai metode yang bisa kita ambil agar kegiatan belajar mengajar tetap terlaksana dengan baik ialah memanfaatkan median internet agar bisa mendukung proses belajar daring dari rumah sesuai arahan mendikbud.

Banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk memberikan materi dan evaluasi dengan metode daring, salah satunya bisa menggunakan fitur google drive yaitu google form (cara pembuatan soal online).

Sesuai dengan judul kami diatas, pada postingan kali ini kami bagikan soal Penilaian akhir semester (PAS) online untuk kelas 5 tema 6 kurikulum 2013 (K13) revisi 2020.

Deskripsi singkat tentang soal tematik online yang kami berikan disini meliputi :

  • Soal akan terbuka setelah siswa memasukkan nama sekolah dan nama siswa
  • Dalam mengisi mengisi soal siswa diperbolehkan membuka buku tematik ataupun lembar kerja siswa (LKS)
  • Nilai siswa akan keluar setelah siswa selesai menjawab soal.

Perlu di ketahui bahwa soal tematik online yang kami berikan diatas bisa bapak/ibu guru jadikan sebagai contoh ataupun materi soal sesungguhnya.

Jika rekan - rekan guru wali kelas 5 ingin berkolaborasi silahkan chat wa 082182669919.

Sedikit pesan kami bagi guru tetap selalu berada dirumah, jaga kesehatan dan selalu rajinlah belajar bagi peserta didik untuk meraih masa depan yang cerah.

Akhirnya kami cukupkan postingan ini sampai disini, silahkan gunakan soal diatas sesuai kebutuhan guru-guru yang bersangkutan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Soal PAS online Kelas 5 Tema 6 K13 Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel