Download RPP Terbaru Seni Budaya Kelas XI Tahun 2021/2022

Sobat guru, Di postingan ini yang kami share adalah RPP 1 lembar mapel seni budaya untuk kelas 11 semester 1 dan 2 revisi terbaru tahun 2021/2022.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa pada rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) dibuat berdasarkan penyederhanaan dalam SE no 14 tahun 2020.

Dalam RPP termuat tiga komponen penting meliputi tujuan, kegiatan inti pemebelajaran dan penilaian atau assestment. Namun tentu saja bapak/ibu sekalian bisa membubuthkan komponen lain seperti kompetensi dasar (KD) sebagai pelengkap.

Dibuat tiap pertemuan, sehingga rpp ini sangat praktis digunakan. Bentuknya yang simpel dan sederhana dalam 1 lembar kertas saja membuat rpp ini mudah dibawa dan difahami. Walaupun demikian kalau masalah kualitas rpp masih akan tetap sama yakni sebagai kerangka teori mengajar guru yang akan direfleksikan dalam sebuah kegiatan belajar mengajar.

Nah sesuai judul postingan, disini bapak/ibu guru dapat memiliki file lengkapnya dan mendownload contohnya dengan gratis. Seperti yang kami tampilkan berikut ini :

gambar rpp 1 lembar seni budaya kelas 11 tahun 2021

Link Download

Sesuai judul postingan, dengan tujuan mempermudah guru mendownload contoh RPP terbaru kelas 11 SMA mapel senbud secara gratis, dibawah ini telah kami persiapkan link unduhan yang bisa digunakan.

"Rpp 1 halaman seni budaya kelas 11 SMA Semester 1" (Ambil File)

"Rpp 1 halaman senbud kelas 11 SMA Semester 2" (Ambil File)

Kami perjelas bahwa yang bisa kami berikan gratis hanya contoh saja, untuk file lengkap bisa chat wa 082182669919, file yang kami sediakan tinggal edit nama guru dan sekolah sehingga bisa langsung diaplikasikan dikelas.

Sekian informasi yang bisa kami berikan tentang RPP 1 lembar seni budaya Kelas 11 SMA tahun 2021 kami bagikan, apabila nanti ada update terbaru akan kami informasikan melalui artikel ini. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP Terbaru Seni Budaya Kelas XI Tahun 2021/2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel