Download Soal PH Kelas 1 Tema 1 + Kunci Jawaban Tahun 2021/2022

Sahabat guru-baik, Diakhir pembelajaran setiap tema kurikulum 2013 akan dilaksanakan penilaian harian sebagai metode evaluasi yang digunakan guru untuk mengukur sejauh mana peserta didik dapat menyerap materi yang telah diberikan selama ini.

gambar soal PH kelas 1 tema 1

Penilaian harian merupakan sejumlah soal evaluasi berupa pilihan ganda ataupun esay yang harus diisi siswa untuk menguji kompetensi siswa dalam memahami materi - materi pelajaran yang sudah disampaikan guru dalam kegiatan belajar mengajar kelas online maupun tatap muka.

Selain itu, hasil penilaian juga digunakan oleh guru untuk melihat persentase siswa yang telah berhasil mencapai nilai sesuai dengan kriteria ketuntasan minimal (KKM) atau ketuntasan belajar minimal (KBM) yang telah ditetapkan setiap satuan pendidikan. Nah kemudian nilai ini pula menentukan langkah-langkah yang bisa ditempuh guru untuk lebih meningkatkan pencapaian prestasi siswa melalui kegiatan belajar mengajar efektif.

Untuk lebih mengasah kemampuan siswa, adik-adik bisa mempelajari soal-soal yang kami bagikan sebagai media pembelajaran dan evaluasi diri dirumah. Soal juga telah dilengkapi dengan kunci jawaban sehingga memudahkan proses berlatih menjawab ujian yang sebenarnya. selain siswa, bapak/ibu guru juga bisa menggunakan soal ini sebagai refferensi pembuatan soal-soal latihan.

Baiklah, Untuk memudahkan mendapatkan soal penilaian harian kelas 1 tema 1 dilengkapi kunci jawaban. Silahkan download melalui link unduhan yang telah kami sediakan berikut:


Soal Kelas 1 Tema 1 Subtema 1 -Unduh-
Soal Subtema 2 -Unduh-
Soal Subtema 3 -Unduh-
Soal Subtema 4 -Unduh-
Kisi-Kisi PH Kelas 1 Tema 1 -Unduh-

Saya Akhiri informasi ini sampai disini, semoga Soal PH/UH Kelas 1 SD/MI Tema 1 K13 yang kami berikan bisa dimanfaatkan dengan baik. Terima kasih dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Download Soal PH Kelas 1 Tema 1 + Kunci Jawaban Tahun 2021/2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel