Contoh Soal Ujian Sekolah Kimia Kelas 12 SMA/SMK Sesuai Standar Nasional Terbaru

Sobat guru-baik, Berikut kami berikan contoh soal ujian sekolah (US) mata pelajaran kimia kelas 12 SMA/SMK dalam bentuk Pilihan ganda dan Essay yang disesuaikan soal USP terbaru. Dimana telah kami lengkapi kunci jawaban dan pembahasan untuk setiap soalnya.Isinya merupakan soal soal ujian sekolah kurikulum 2013 yang diambil dari pelaksanaan tahun sebelumnya.

gambar soal US Kimia SMA/SMK

Perlu diketahui bahwa soal US terdiri dari dua jenis yang tersedia yaitu paket A dan paket B. Hal ini bertujuan untuk menghindari kecurangan siswa dalam menjawab soal. Namun untuk jenis materi keduanyanya sama.

Berdasarkan standar kompetensi kurikulum bahwa ruang lingkup pembelajaran kimia di SMA/MA adalah susunan materi, struktur materi, sifat materi, dan perubahan materi serta energi yang menyertainya.

Contoh Soal USBN Kimia SMA Kelas 12 Terbaru

Silahkan gunakan soal-soal USBN PPKn yang kami berikan dibawah ini sebagai refferensi adik-adik siswa berlatih menjawab soal.

Selanjutnya untuk teman-teman guru yang menginginkan file lengkap kisi-kisi soal, kunci jawaban dan pembahasan Soal-soal USBN SMA/SMK diatas silahkan gunakan link unduhan dibawah ini.

Rekomendasi
Soal USBN/USP SMA/SMK Lengkap

Demikian informasi kali ini kami sajikan. Semoga bermanfaat sebagai refferensi dan bisa menambah pengetahuan bagi setiap pembaca yang berkunjung. Silahkan share jika bermanfaat dan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Soal Ujian Sekolah Kimia Kelas 12 SMA/SMK Sesuai Standar Nasional Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel