Kisi-Kisi PTS/UTS PJOK Kelas 4 Semester Genap Kurikulum Merdeka 2022/2023

Teman - teman guru dimanapun berada, Kisi - kisi penilaian tengah semester (PTS) PJOK kelas 4 semester 2 kurikulum merdeka atau lebih dengan penilaian sumatif, merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang akan kami bagikan pada artikel ini, kisi - kisi ini merupakan persiapan dalam menghadapai ujian tengah semester (UTS) yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

gambar kisi-kisi PTS PJOK kelas 4 semester 2 kurikulum merdeka

Dengan memiliki kisi-kisi ini maka guru akan lebih mudah dalam pembuatan soal, karena dokumen ini merupakan acuannya.

Kisi - kisi ini kami bagikan dalam bentuk excel, yang sangat mudah untuk digunakan, tinggal edit sesuai dengan sekolahnya dan guru yang bersangkutan saja.

Kisi - kisi PTS / UTS sumatif kelas 4 kurikulum merdeka ini dibuat oleh guru profesional, yang disusun berdasarkan buku kemendikbud tahun 2022 yang berjudul "Lihat sekitar".

Komponen-komponen yang termuat dalam Kisi-kisi soal PTS ini berisikan materi, tujuan pembelajaran, indikator soal, bentuk soal dan no soal. Sehingga telah rinci menjelaskan karakter soal yang tersajikan.

Dengan kisi-kisi ini diharapkan para guru wali kelas dapat membuat soal PTS sesuai dengan tujuan pembelajaran yang diharapkan dan bentuknya pun sesuai dengan indikator. Untuk lebih jelas silahkan lihat contoh kisi-kisi soal kelas 4 kurikulum merdeka tahun 2022/2023 dibawah ini.

Kisi-kisi Kelas 4 Sumatif tengah semester materi Aktivitas gerak berirama

Kisi-kisi Kelas 4 Sumatif tengah semester materi Aktivitas Permainan dan Olahraga di Air

Hanya itu yang bisa kami bagikan, untuk kisi-kisi PTS SD semester 2 kurikulum merdeka revisi terbaru, untuk file lengkap silahkan hubungi chat wa : 082182669919. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Kisi-Kisi PTS/UTS PJOK Kelas 4 Semester Genap Kurikulum Merdeka 2022/2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel