Soal PTS PKN Kelas 4 Semester 2 Kurikulum Merdeka Terbaru

Sobat Guru, Didalam postingan berikut kami sajikan contoh soal penilaian tengah semester (PTS) PPKN untuk kelas 4 semester genap tahun 2022/2023 agar bisa menjadi bahan refferensi guru atau media siswa latihan menjawab soal. Dimana file yang telah lengkap dengan kunci jawaban kami bagikan dan bisa didownload melalui link tersedia diakhir artikel. Perlu diketahui untuk jenis soal terbaru ialah soal AKM yang mendukung pelaksanaan ANBK kurikulum merdeka.

gambar soal PTS PKN kelas 4 semester 2 kurikulum merdeka

Soal PTS atau UTS merupakan sekumpulan beberapa soal yang diambil dari materi setiap KD yang telah diajarkan sampai pekan ke tujuh dan delapan, yang dijadikan sebagai media untuk mengevaluasi peserta didik terhadap materi yang telah diberikan selama tiga bulan berlalu (triwulan).

Soal UTS / PTS kelas 4 pendidikan kewarganegaraan semester genap kurikulum merdeka merupakan sebuah perangkat tes yang berisikan beberapa soal untuk menguji sejauh mana peserta didik memahami materi semua kompetensi dasar (KD) yang selama tiga bulan berlalu diajarkan oleh guru.

Penilaian tengah semester untuk mata pelajaran olah raga ini dilaksanakan dengan menggunakan dua metode yaitu teori dan praktek melalui soal PTS yang sesuai dengan kisi-kisi terbaru 2022 Agar para guru mampu menilai sejauh mana kecakapan peserta didik yang telah dicapai.

Materi yang digunakan berasal dari kompetensi dasar yang termuat dalam buku tematik terpadu kemendikbud terbitan teranyar, dan telah dibahas pada kegiatan pembelajaran selama setengah semester ini.

Download Soal Penilaian tengah semester (PTS) PKN Kelas 4 Semester 2 Kurikulum merdeka Tahun 2022/2023

Telah kami sampaikan diawal artikel bahwa, akan kami bagikan soal penilaian tengah semester tersebut dengan gratis dan mudah untuk semester 2 lengkap.

Tak hanya itu, telah kami sertakan pula kunci jawaban dan pembahasan untuk setiap soal. Namun kami harapkan untuk memeriksa kembali kunci yang tersedia.

Untuk mendownloadnya telah kami sediakan link unduhan yang bisa digunakan, tinggal klik maka soal PTS akan langsung terdownload dikomputer bapak/ibu guru sekalian.

Unduh Soal BAB 2 Negaraku Indonesia

Contoh Soal PTS PKN Kelas 4 Semester 2

Sebagai contoh, disini kami sediakan Soal-soal PTS pendidikan pancasila dan kewarganegaraan kelas 4 semester 2 IKM terbaru tahun 2022/2022. Bentuk soal terdiri dari pilihan ganda dan essay yang berjumlah keseluruhan sebanyak 45 soal untuk setiap kali ujian. Sehingga dalam pelaksanaan ujian tengah semester soal dibuat berdasarkan materi tema ke 4 dan 5 saja. untuk lebih jelas silahkan lihat contoh yang kami berikan dibawah ini.

Contoh soal yang tersedia bisa digunakan sebagai media latihan untuk adik-adik siswa dan juga sebagai refferensi guru-guru dalam membuat dan menyusun soal yang akan diberikan dikelas masing-masing, baik itu PH, PTS maupun PAS.

Demikian Soal ujian tengah semester untuk peserta didik kelas IV SD/MI Semester 2 kurikulum merdeka revisi terbaru kami bagikan lengkap beserta jawaban. Semoga bisa membantu teman-teman guru sekalian, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Soal PTS PKN Kelas 4 Semester 2 Kurikulum Merdeka Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel