Download Contoh RPP 1 Lembar Pkn Kelas 7 K13 Revisi 2020 Semester 1 dan 2 Lengkap dan Terbaru

Guru-Baik.Com - Pada kesempatan kali ini kami mencoba share contoh rpp pkn 1 lembar kelas 7 semester ganjil dan genap sebagai refferensi bapak/ibu guru untuk membuat perangkat pembelarajan tahun 2020/2021.

Rpp Revisi terbaru disusun sesuai dengan surat edaran terbaru permendikbud n0 14 tahun 2019, Disederhanakan menjadi 3 komponen wajib sehingga cukup 1 lembar saja dan komponen lain hanya sebagai pendukung.

Bapak Nadiem selaku mendikbud terbaru menegaskan penyederhanaan RPP ini semata-mata hanya untuk meringankan tugas guru dalam pembuatan administrasi sehingga guru bisa lebih fokus ke pelaksanaan pembelajaran.

Untuk format RPP terbaru revisi 2020 ini guru dibebaskan dalam memilih, menggunakan serta mengembangkannya. Namun walaupun demikian RPP yang dibuat haruslah tetap pada prinsip efisien, efektif dan berorientasi pada peserta didik

Nah sesuai dengan judul postingan, kali ini akan kami berikan contoh RPP PKn Kelas 7 terbaru dengan gratis dan mudah.

Supaya lebih jelas, silahkan lihat contoh yang kami tampilkan melalui tampilan dibawah ini :

gambar RPP pkn kelas 7 format satu lembar

Link Unduhan

Untuk mendonwload file RPP silahkan gunakan link unduhan dibawah ini :

  • File Contoh rpp pkn SMP kelas 7 1 Lembar K13 Revisi 2020 semester 1 (Ambil File)
  • File Contoh rpp pkn SMP kelas 7 1 Lembar K13 Revisi 2020 semester 2 (Ambil File)

Perlu diketahui bahwa File yang didownload menggunakan link diatas merupakan contoh saja, jika bapak/ibu membutuhkan file lengkap seperti silabus, prota, promes, alokasi waktu, kalender pendidikan dan rpp lengkap pkn kelas 7 lainnya, silahkan hubungi kontak wa yang telah kami sematkan didalam contoh yang kami sediakan.

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait RPP 1 lembar revisi terbaru sesuai edaran mendikbud untuk SMP, semoga bisa menjadi refferensi, Terima Kasih.

1 Komentar untuk "Download Contoh RPP 1 Lembar Pkn Kelas 7 K13 Revisi 2020 Semester 1 dan 2 Lengkap dan Terbaru"

  1. Tiada seindah kata dan semanis ucapan yang lebih berarti dan bermakna selain ucapan jazakalloh khaeron katsiron mudah -mudahan Alloh SWT akan membalas kebaikan bpk/ibu yg telang menyumbangkan karya terbaiknya yg dapat membantu saya pribadi dan semua bpk/ibu guru yg sangat membutuhkan perangkat mengajar yg telah jenengan unggah lewat webside ini dari saya multoso guru PKn Smp N i Ngadiliwih kediri hormat saya🙏🙏🙏

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel