Download Rpp IPS Kelas 8 SMP 1 Lembar K13 Revisi 2020

Memulai kegiatan dikelas setiap guru pasti membutuhkan refferensi pembuatan perangkat ajar, untuk itu disini kami berikan contoh RPP IPS kelas 8 format 1 lembar semester ganjil dan genap revisi terbaru 2020 secara gratis.

Sesuai dengan yang disampaikan bapak Nadiem dalam permendikbud no 14 RPP dibuat efisien dan efektif dengan 3 komponen wajib cukup 1 lembar saja.

Telah kita ketahui bersama bahwa RPP ini sangat penting untuk seorang guru, karena menjadi kerangka konsep untuk direfleksikan dalam kegiatan pembelajaran dikelas.

Berdasarkan silabus yang telah disusun sebelumnya, rpp ips kelas 8 smp/mts kurikulum 2013 revisi 2020 terdiri dari empat materi pokok bahasan yang dibuat dalam bebrapa pertemuan yang disusun dalam promes dan prota.

RPP K13 mapel IPS kelas 8 ini merupakan revisi 2020 yang disusun dalam 1 lembar dan sesuai dengan buku terbaru juga terintegrasi literasi, PPK, 4C dan HOTS.

Nah sesuai judul postingan, disini bapak/ibu guru dapat memiliki file lengkapnya dan mendownload contohnya dengan gratis.

Untuk guru yang masih penasaran seperti apa RPP 1 lembar SMP sesuai edaran mendikbud disini kami tampilkan contoh RPP IPS kelas 8 melalui screenshoot dibawah ini.

RPP IPS kelas 8 revisi 2020

Link Download

Sesuai dengan yang kami sampaikan diawal, Untuk mempermudah guru mendownload contoh RPP kelas 8 SM mapel IPS secara gratis, didalam artikel ini telah kami siapkan link yang bisa digunakan.

Silahkan download rpp k13 IPS kelas 8 IPS revisi terbaru 2020 melalui link unduhan dibawah ini:

1. Rpp kelas 8 Mapel IPS kurikulum 2013 revisi 2020 semester 1

  • Materi Perubahan keruangan & interaksi antarruang di Indonesia & negara-negara ASEAN, (Ambil File)
  • Materi Pengaruh interaksi sosial terhadap kehidupan sosial dan budaya, (Ambil File)

2. Rpp kelas 8 mapel IPS kurikulum 2013 revisi 2020 semester 2

  • Materi Keunggulan dan keterbatasan ruang, (Ambil File)
  • Materi Kronologi, perubahan dan kesinambungan ruang dari masa penjajahan sampai tumbuhnya semangat kebangsaan, (Ambil File)

Kami perjelas bahwa yang bisa kami berikan gratis hanya contoh saja, untuk file lengkap bisa chat wa 082182669919, file yang kami sediakan tinggal edit nama guru dan sekolah sehingga bisa langsung diaplikasikan dikelas.

Sekian informasi yang bisa kami berikan tentang RPP 1 lembar IPS Kelas 8 SMP revisi 2020 kami bagikan, apabila nanti ada update terbaru akan kami informasikan melalui artikel ini. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Rpp IPS Kelas 8 SMP 1 Lembar K13 Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel