Download RPP Matematika Kelas 6 [1 Lembar] Semester 2 K13 Revisi 2020 Terbaru

Semester genap telah dimulai, menyusun perangkat ajar merupakan salah satu tugas guru yang telah menjadi rutinitas, untuk itu kali ini kami bagikan RPP matematika kelas 6 semester 2 revisi 2020 sesuai dengan edaran mendikbud terbaru.

RPP ini merupakan revisi terbaru yang telah disesuaikan dengan permendikbud no 14 tahun 2019 tentang penyederhanaan RPP menjadi 1 lembar saja.

RPP matematika ini disusun dengan 3 komponen wajib saja sehingga cukup dalam 1 lembar kertas, dan komponen pendukung seperti rubrik penilaian disertakan dalam lampiran.

3 komponen wajib yang menyusun RPP ini meliputi tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian.

Format yang digunakan dalam RPP matematika kelas 5 semester 2 ini telah diedit dan dikembangkan oleh admin sendiri sehingga terbentuklah contoh RPP yang berkualitas dan efektif namun tetap efisien.

Sehingga ibu/bapak dapat mengembangkannya kembali dengan versi dan kreasi sendiri.

Materi yang akan diajarkan dalam RPP matematika kelas 6 semester 2 ini terdapat 3 meliputi : bangun ruang, bangun ruang campuran dan statistik data.

Selengkapnya dapat ibu/bapak lihat melalui contoh yang kami tampilkan melalui cuplikan gambar dibawah ini :

RPP matematika kelas 6 format 1 lembar revisi 2020

Link Download

Sesuai dengan judul postingan, Untuk memudahkan guru-guru sekalian, disini bapak/ibu bisa download contoh RPP matematika kelas 6 semester 2 1 lembar dengan mudah dan gratis, melalui link yang telah kami sediakan disini.

Kami sampaikan disini bahwa yang didownload gratis adalah contoh, namun apabila ibu/bapak mengingikan perangkat lengkap yang sudah jadi bisa menghubungi nomor WA yang kami sematkan dalam file yang kami bagikan.

Silahkan download contoh rpp matematika 1 lembar kelas V revisi 2020 melalui link dibawah ini :

  • RPP K13 Matematika Kelas 6 Semester 2 revisi 2020 Materi bangun ruang, Unduh
  • RPP K13 Matematika Kelas 6 Semester 2 revisi 2020 Materi bangun ruang campuran, Unduh
  • RPP K13 Matematika Kelas 6 Semester 2 revisi 2020 Materi statistika data, Unduh

Demikian Informasi yang bisa kami berikan untuk RPP 1 lembar matematika kelas 6 semester 2 revisi 2020, silahkan gunakan file yang kami berikan sebagai refferensi, jika bapak/ibu guru ada yang belum jelas silahkan tinggalkan komentar atau hubungi no wa kami, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP Matematika Kelas 6 [1 Lembar] Semester 2 K13 Revisi 2020 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel