Cara Verval Data Mapel PKP 2019 Dengan Langkah MUdah

Dalam rangka pendataan diklat peningkatan kompetensi pembelajaran yang bertujuan meningkatkan kualitas pembelajaran dan lulusan peserta didik. Pada tahun 2019 ini para guru mata pelajaran diwajibkan untuk melakukan verval data mapel PKP.

Verval ini berlaku untuk semua guru mata pelajaran mulai dari TK,SD, SMP hingga tingkat SMA dan juga SLB dan semua jenis mapel yang diajarkan. 

Untuk cara melakukan verifikasi dan validasi (verval) data mata pelajaran (Mapel) PKP. Guru sekalian tinggal melakukan login SIM PKB, setelah berhasil masuk maka otomatis halamannya akan dialihkan ke verval data mapel PKP. Pada halaman ini guru diharuskan mengisi mata pelajaran sesuai dengan yang diajarkan dengan kondisi sekarang.

4 Langkah Mudah Verval Data Mapel PKP 2019

1. Silahkan Buka halaman SIM PKB yang beralamatkan https://app.simpkb.id/, kemudian silahkan login menggunakan email dan password guru pembelajar anda. kemudian klik login, maka anda akan dibawa langsung menuju halaman verval data mapel PKP seperti tampilan berikut ini.

Halaman verval data mapel PKP 2019

2. Setelah masuk ke halaman diatas silahkan klik ikon pensil, kemudian silahkan pilih jenjang mapel dan nama mapel sesuai dengan dengan mapel kondisi anda sekarang.

3. Terakhir silahkan klik simpan untuk menyimpan data mapel PKP 2019 guru sekalian.

Untuk lebih jelas silahkan lihat cara verval data mapel PKP 2019 versi gambar berikut :

Cara Verval Data mapel PKP 2019

Setelah melakukan cara diatas, berarti guru sekalian telah selesai melakukan verval data mapel PKP 2019.

Untuk melihat hasilnya dapat dilihat pada halaman kelola profilku, pada halaman ini bapak ibu bisa melihat dan update data mapel PKP 2019.

Demikian Informasi terkait cara verval data mapel PKP 2019 kami bagikan. Semoga bisa menjadi refferensi bagi guru sekalian. Terima Kasih!

Belum ada Komentar untuk "Cara Verval Data Mapel PKP 2019 Dengan Langkah MUdah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel