Kisi - Kisi UN SMA 2020 Lengkap

Ujian nasional tahun ini tingkat SMA akan dimulai bulan maret - April 2020, Salah satu perangkat yang dibutuhkan adalah Kisi-kisi UN (UNBK / UNKP) SMA / MA tahun 2019 / 2020.

Kisi-kisi dibutuhkan sebagai kerangka konsep yang digunakan sebagai pedoman atau panduan dalam menyusun soal-soal UN yang sesuai dengan kriteria kompetensi, isi dan kurikulum yang digunakan.

Fokus kali ini akan lebih kepada kisi-kisi UN SMA tahun 2020 lengkap dari BSNP kemendikbud yang merupakan master kisi-kisi UN karena mengandung level kognitif dan rangkuman materi seluruh mata pelajaran, seperti matematika, bahasa inggris, bahasa indonesia, biologi dan mapel lainnya.

Kisi-kisi UN SMA tahun 2020 lengkap dibuat sesuai dengan kaidah yang tertuang dalam POS UN 2020, disusun sesuai dengan kriteria pencapaian kompetensi lulusan, standar isi, dan kurikulum 2013 yang berlaku disusun oleh tim panitia UN pusat.

Contoh Kisi-kisi UN SMA 2020

Sebagai contoh disini kami berikan salah satu mata pelajaran dari semua kisi-kisi lengkap, namun untuk formatnya kurang lebih hampir mirip, dimana semua kisi-kisi mengandung level kognitif dan rangkuman materi.

Untuk kisi-kisi UN ini sangat dapat digunakan oleh guru sebagai bahan atau pedoman dalam pembuatan soal UN SMA tahun 2020, juga dapat pula digunakan oleh siswa sebagai bocoran bentuk soal yang akan keluar, sehingga mendapat gambaran tentang apa yang akan dipelajari untuk menghadapinya.

Download Kisi-kisi UN SMA Tahun 2019 / 2020 Pdf

Bagi guru ataupun siswa yang membutuhkan kisi - kisi UN SMA ini telah kami sediakan link unduhan agar bisa mendownload nya.

link yang kami gunakan sangat mudah digunakan, kisi - kisi UN SMA 2020 pun akan langsung terdownload dengan otomatis.

Kisi - kisi UN (UNBK / UNKP) SMA 2019 / 2020 pdf, Ambil File

Demikian informasi beserta file kisi-kisi UN SMA tahun 2019/ 2020 yang bisa kami bagikan, semoga bisa bermanfaat, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Kisi - Kisi UN SMA 2020 Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel