Cara Mencetak Kartu Peserta Post Test | Surat Pengantar Ujian Akhir PKP 2019 Dengan 3 Langkah Mudah

Berikut kami berikan informasi tentang cara mencetak kartu peserta post test atau surat pengantar kegiatan ujian PKP berbasis zonasi 2019.

informasi ini dkhususkan kepada bapak / ibu guru yang akan mengikuti ujian akhir peserta diklat PKP berbasis zonasi yaitu kegiatan post test 2019.

Cetak Kartu Peserta Post Test PKP 2019

Sebelum lanjut ke tutorial mencetak, perlu diketahui bahwa kartu ini berguna agar sipemilik dapat mengikuti ujian akhir diklat PKP 2019. Selanjutnya silahkan ikuti 3 langkah berikut :

1. Login ke SIM PKB dengan menggunakan akun (user dan password yang terdaftar)

2. Setelah berhasil masuk, silahkan klik menu navigasi yang ada di pojok kiri halaman pilih "pelatihanku" setelah itu klik "cetak surat pengantar" (lihat gambar dibawah)

3. file akan langsung otomatis tedownload dalam format pdf, nah disini tergantung bapak ibu sekalian mau disimpan atau di print out.

Sampai disini proses cetak kartu psot test PKP 2019 selesai dilakukan. Jangan lupa dibawa pada saat post tes TUK yang telah ditentukan.

Sekedar informasi tambahan, kartu post test PKP atau surat pengantar ujian berisikan tanggal, sesi, lokasi / tempat dan token ujian yang merupakan nomor registrasi peserta post test PKP yang sangat penting.

Setelah mencetak kartu jangan lupa persiapan dengan perbanyak latihan soal post test PKP 2019

Belum ada Komentar untuk "Cara Mencetak Kartu Peserta Post Test | Surat Pengantar Ujian Akhir PKP 2019 Dengan 3 Langkah Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel