Download RPP 1 Lembar PJOK SMP Kelas 8 Tahun 2020 / 2021

Guru-Baik.Com - Jika anda telah sampai pada halaman ini, kemungkinan besar anda adalah seorang guru olahraga yang sedang menyiapkan perangkat ajar untuk memulai semester baru. Oleh karena itu disini kami berikan contoh RPP 1 lembar PJOK kelas 8 SMP tahun 2020/2021 sebagai refferensi.

gambar contoh rpp 1 lembar PJOK SMP kelas 8 revisi 2020

Telah kita ketahui bersama bahwa RPP merupakan salah satu bagian administrasi guru yang sangat penting berfungsi sebagai pedoman dalam melaksanakan pembelajaran dikelas.

revisi terbaru yang kami maksud di paraghraf awal adalah RPP 1 lembar ala Bapak Nadiem dalam kebijakan merdeka belajar. Berupa RPP yang disederhanakan dengan memperhatikan petunjuk penulisan RPP yang tertuang dalam permendikbud nomor 14 tahun 2019.

RPP terbaru ini disusun oleh 3 komponen adalah tujuan kegiatan pembelajaran dan penilaian. Selain itu RPP berprinsip efektif efisien dan berorientasi pada peserta didik.

Format RPP 1 lembar berasal dari kementrian pendidikan dan kebudayaan yang dikenal dengan RPP inspiratif. Sebagaimana telah dishare beberapa waktu yang lalu.

Membahas tentang RPP PJOK SMP kelas VIII untuk tahun ajaran 2020 telah dimodifikasi menjadi 1 lembar kertas untuk setiap pertemuan satu kompetensi dasar menyesuaikan dengan arahan mendikud terbaru. RPP juga telah memuat pembelajaran abad 21 terintegrasi literasi PPK 4C dan HOTS.

Untuk ibu/bapak guru yang ingin mendownload file, disini telah kami sediakan contoh dalam format doc / ms word. Dengan demikian sangat mudah untuk disimpan dan diedit nantinya sesuai kebutuhan masing-masing. Silahkan gunakan link unduhan menuju penyimpanan google drive dibawah ini.

Download ConTOH Rpp k13 1 lembar PJOK kelas 8 SMP revisi 2020 semester 1

Download Contoh RPP PJOK format 1 lembar SMP kelas 8 revisi 2020 semester 2

Baiklah kami tutup artikel ini sampai disini berikut informasi didalamnya. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP 1 Lembar PJOK SMP Kelas 8 Tahun 2020 / 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel