Download RPP 1 Lembar Marketing SMK Bisnis Dan Manajemen Kelas X XI XII

Guru-Baik.Com - Pendidik yang budiman, melalui halaman ini bapak/atau ibu guru bisa mendapatkan contoh rpp 1 lembar marketing SMK jurusan bisnis dan manajemen. Dimana kami yakin pasti dibutuhkan untuk semester genap dan ganjil tahun pelajaran 2021 ini.

gambar rpp 1 lembar marketing SMK

RPP ini sendiri dikhususkan menunjang kegiatan pembelajaran jarak untuk sekolah jenjang menengah kejuruan yang saat ini salah satu alternatif sekolah untuk menempah sumber daya manusia siap pakai.

Sesuai dengan kebijakan terbaru, RPP disusun berdasakan SE no 14 format 1 lembar dengan hanya memuat 3 komponen inti didalamnya (RPP sederhana). Diantaranya tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian/asessment. Boleh ditambahkan dengan komponen lain namun sebagai pelengkap saja seperti contoh nya KD dan lampiran materi.

Berdasarkan penyerderhanaan rpp tersebut sehingga prangkat ajar yang dihasilkan lebih efektif efisien dan sangat berorientasi pada peserta didik.

Untuk metode pelaksaan pembelajaran yang tertuang didalamnya dapat menyesuaikan dengan kebutuhan guru, dapat dimasukkan didalamnya metode apapun yang dianggap mampu menumbuhkan minat belajar siswa nya.

Baiklah, Untuk lebih jelas lagi maka silahkan lihat contoh rpp bisnis dan managemen K13 format selembar berikut melalui penampakan berikut :

Link Download

Untuk ibu/bapak guru yang ingin mendownload, Silahkan gunakan link yang telah kami sematkan dibawah ini :

Untuk file format word silahkan ambil melalui link dibawah

RPP 1 lembar marketing SMK kelas 10 revisi 2021

RPP 1 lembar marketing SMK Kelas 11

RPP 1 lembar marketing SMK Kelas 12

Informasi terakhir, kami tekankan bahwa yang kami berikan disini hanyalah contoh saja. Sehingga bapak/ibu guru bisa mengembangkannya sesuai konsep pengajaaran masing-masing agar RPP lebih inovatif dan bisa menumbuhkan minat serta kreativitas setiap peserta didik.

Akhir kata, Kami Cukupkan informasi tentang RPP SMK Kejuruan terbaru sampai disini. Semoga bisa memberikan refferensi bagi teman-teman guru SD/MI dimanapun berada.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP 1 Lembar Marketing SMK Bisnis Dan Manajemen Kelas X XI XII"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel