Download Format Daftar Hadir Siswa SD SMP SMA/SMK Tahun 2021/2022

Sahabat Guru, Didalam postingan ini kami akan sajikan format daftar hadir siswa (xls) yang bisa digunakan sebagai dokumen/buku catatan kehadiran siswa dikelas tahun ajaran 2021/2022

Gambar Format Daftar Hadir Siswa SD SMP SMA/SMK Tahun 2021/2022

Mengingat tahun ajaran baru akan segera dimulai, maka kegiatan yang pertama sekali akan dilaksanakan adalah masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) akan dilaksanakan pada kelas 1 SD, 7 SMP dan 12 SMA/SMK. Nah sebagai salah satu pendokumentasian yang dibutuhkan pada kegiatan ini ialah daftar hadir siswa.

Daftar hadir dibuat oleh staff TU / Tenaga kependidikan / tim kurikulum 2013 dan kemudian diserahkan kepada guru wali kelas untuk dipergunakan setiap hari baik secara luring (tatap muka) maupun daring.

Daftar hadir siswa digunakan oleh sekolah untuk mengetahui jumlah siswa pada setiap kelas, pencatatan kehadiran siswa ataupun ketidak hadiran siwa seperti alpha, sakit ataupun izin.

Namun tak hanya itu, daftar hadir siswa juga dibutuhkan sebagai dokumentasi yang yang digunakan untuk keperluan akreditasi akreditasi

Baiklah, Sesuai judul postingan maka bagi guru yang membutuhkan daftar hadir siswa format excel, word dan pdf yang bisa diedit seuai kebutuhan bapak/ibu guru sekalian. Silahkan unduh melalui tautan dibawah ini:

Untuk guru yang membutuhkan silahkan diunduh menggunakan tautan diatas, semoga apa yang kami bagikan selalu memberikan manfaat untuk teman-teman semua. Terima kasih dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Download Format Daftar Hadir Siswa SD SMP SMA/SMK Tahun 2021/2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel