Soal & Jawaban Kuis Penjaminan Mutu Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022

Sahabat Guru, Untuk guru yang akan mengikuti bimtek guru pembelajar diminta untuk menjawab semua pertanyaan kuis penjaminan mutu pembelajaran tahun ajaran 2021/2022 dengan benar.

gambar Soal & Jawaban Kuis penjaminan mutu pembelajaran tahun ajaran 2021/2022

Namun jika masih ada yang keliru atau belum benar, teman-teman dapat menyimak kembali rekaman sesi Webinar dan mempelajari materi yang disediakan pada Belajar Mandiri.

Kuis ini terdiri dari 10 butir pertanyaan dimana setiap pertanyaan memiliki fungsi agar Bapak / Ibu dapat mengingat kembali pembahasan tugas Bapak / Ibu.

Pada soal yang ada tersedia dua pilihan jawaban "benar atau salah". Sehingga bisa dikatakan kalau soal berbentuk pernyataan.

Kalau teman-teman sudah selesai mengerjakan soal, lihat nilai yang berhasil teman-teman capai. kalau bapak/ibu guru merasa belum puas dengan perolehan skor silahkan buka kembali pembahasan materi yang telah diberikan, kemudian coba lagi hingga nilai Bapak / Ibu mencapai nilai terbaik yang bisa dicapai.

Soal Dan Jawaban

1. "Penjaminan mutu pembelajaran diperlukan untuk memastikan penyelenggaraan pembelajaran sesuai dengan standar mutu yang ditetapkan."
Benar
Salah

2. "Penjaminan mutu hanya dilakukan melalui pemantauan proses pembelajaran."
Benar
Salah

3. "Pemantauan pembelajaran yang dilakukan guru sama halnya dengan penilaian."
Benar
Salah

4. "Pemantauan pembelajaran yang dilakukan guru digunakan sebagai refleksi untuk melakukan perbaikan mutu proses pembelajaran."
Benar
Salah

5. "Pemantauan bukan sebatas pengumpulan data, tetapi juga memastikan adanya pengelolaan dukungan yang dibutuhkan guru.
Benar
Salah

6. "Kriteria keberhasilan pembelajaran di masa pandemi COVID-19 yang digunakan guru tidak mencakup pelibatan orang tua."
Benar
Salah

7. "Guru dapat mengukur efektivitas pembelajaran di masa pandemi COVID-19 melalui instrumen penilaian diri mencakup hasil evaluasi dan verifikasi."
Benar
Salah

8. "Salah satu tujuan pemantauan pembelajaran yang dilakukan guru untuk mengetahui tingkat kepatuhan pada protokol kesehatan."
Benar
Salah

9. "Selain pemantauan pembelajaran, guru juga perlu melakukan penjaminan mutu melalui tindak lanjut pengembangan pembelajaran."
Benar
Salah

10. "Hasil pemantauan digunakan guru untuk memperoleh rekomendasi langkah tindak lanjut."
Benar
Salah

Saya Akhiri informasi ini sampai disini, semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Terima kasih dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Soal & Jawaban Kuis Penjaminan Mutu Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel