Menurut Anda, Bagaimana Dengan Pelaksanaan Pendidikan Anti Korupsi Selama Ini Sejauh yang Anda Tahu

Sobat Guru-Baik, pada postingan kali ini kami akan membahas jawaban dari salah satu pertanyaan yang terdapat pada salah satu materi pendidikan anti korupsi disekolah.

gambar pendidikan anti korupsi

Yang akan kami berikan jawaban berikut ialah salah satu soal yang berbentu pendapat, sehingga memerlukan jawaban berupa pandangan sendiri dari si penjawab.

Jawaban yang kami berikan dibawah ini hanyalah sebuah refferensi saja, sehingga bapak ibu bisa mengoreksinya serta menambahkan persepsi lain jika memang masih kurang pas..

Soal Dan Jawaban

Soal : "Menurut Anda, bagaimana dengan pelaksanaan Pendidikan Anti Korupsi selama ini sejauh yang Anda tahu?".

Jawaban Terbaik : Menurut kami, Pendidikan anti korupsi adalah sebuah gerakan budaya yang diharapkan mampu memberikan nilai positif bagi pelajar untuk menumbuhkan nilai-nilai anti korupsi sejak dini. Pendidikan anti korupsi pada saat ini sudah cukup gencar dilakukan, apalagi pada sekolah-sekolah dasar. Diharapkan usaha ini mampu menumbuhkan nilai-nilai anti korupsi.

Pembahasan : Penidikan anti korupsi diharapkan mampu memberantas korupsi di tanah air. dengan cara membentuk karakter-karakter peserta didik "malu korupsi" sejak dini.

Selengkapnya silahkan lihat "Materi Anti Korupsi Sekolah Dasar"

Demikian info yang bisa kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Menurut Anda, Bagaimana Dengan Pelaksanaan Pendidikan Anti Korupsi Selama Ini Sejauh yang Anda Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel