Jawaban Terbaik Post Test Modul 3 Penguatan Literasi SD

Sobat Guru-Baik, Pada postingan ini isinya ialah bahasan tentang jawaban dari Jawaban Post Test Penguatan Literasi SD. Tersedia dalam format pdf yang bisa bapak/ibu guru gunakan sebagai refferensi. Sejumlah jawaban ada, nantinya bisa dipelajari oleh guru sekalian.

gambar kunci Jawaban Post Test Modul 3 Penguatan Literasi SD

Sebanyak 5 jawaban tersedia dari materi Persiapan Pembelajaran Berdiferensiasi yang didapat dari teman-teman calon yang mendaftar sebelumnya dan dikoreksi oleh guru profesional.

Dalam menjawab soal, teman-teman boleh memilih untuk mengerjakan dari yang dianggap paling mudah dahulu. Namun perlu diingat bahwa semua soal harus selesai dijawab semua. Kemudian jika telah selesai, jangan lupa klik kumpulkan agar bisa di nilai dan mendapatkan rekomendasi.

Jawaban Dan Soal Modul

Mendongeng menggunakan boneka jari dapat menjadi salah satu cara yang dilakukan guru untuk menumbuhkan minat membaca dan menulis pada murid.
Jawaban Terbaik : A. Benar

Dalam video, kita telah belajar mengenai kegiatan "Kotak Huruf" sebagai salah satu strategi penguatan literasi di tingkat SD.
Apa saja alat dan bahan yang perlu dipersiapkan guru sebelum memulai kegiatan "Kotak Huruf" tersebut?
Kotak huruf
Buku cerita
Alat perekam suara
Kamera
Alat tulis
Contoh kain jarik
Boneka
Jawaban Terbaik : B. 1, 2 dan 6
Dalam menata lingkungan fisik kaya teks di sekolah, hanya ada dua tempat yang dapat dimanfaatkan guru, yaitu ruang kelas dan perpustakaan.
Jawaban terbaik : B. Salah
Minat baca bukanlah sesuatu yang bisa muncul tiba-tiba seiring dengan bertambahnya usia, perlu dilakukan usaha yang disengaja dan rutin untuk menumbuhkan minat tersebut.
Jawaban Terbaik : A. Benar
Kecakapan berpikir sangat diperlukan dalam keseharian kita. Tidak hanya pada orang dewasa, tetapi juga oleh anak-anak. Apa contoh pemanfaatan kecakapan berpikir oleh murid tingkat SD?
Jawaban Terbaik : D. Mampu membedakan informasi yang valid dengan yang hoaks

Demikian info yang bisa kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Jawaban Terbaik Post Test Modul 3 Penguatan Literasi SD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel