Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka Jenjang PAUD SD SMP SMA SMK Tahun 2022/2023

Pendidik, Tentunya setiap guru menginginkan sebuah tool yang ringkas dan memudahkan analisis nilai dalam mendokumentasikan penilaian hasil ujian atau evaluasi peserta didik. Dalam artian hanya tinggal entri nilai hasil ujian Sumatif harian, sumatif tengah semester, sumatif akhir semester maupun formatif. Yups Solusinya adalah aplikasi raport.

gambar aplikasi raport kurikulum merdeka terbaru

Tools ini dapat digunakan guru untuk mempermudah analisis nilai akhir setiap siswa setelah melalui akumulasi beberapa penilaian yang telah dilakukan selama kegiatan pembelajaran efektif dalam satu semester dilaksanakan.

Cara kerjanya ialah seorang guru hanya tingga mengentri setiap perolehan nilai mulai dari formatif maupun sumatif setiap siswa dalam tabel yang telah tersedia di apk. Untuk standar nilai bisa di set oleh guru yang bersangkutan sesuai dengan KKTP yang telah ditentukan pihak satuan pendidikan.

Adapun format yang ada dalam aplikasi ini meliputi sreadsheet menu utama : diisi dengan identitas sekolah seperti nama kepala sekolah, nama guru, nama sekolah hingga alamat lengkap. Spreadsheet kedua adalah identitas : diisi identitas peserta didik, bobot soal hingga tujuan pembelajaran formatif dan sumatif. Speadsheet selanjutnya adalah analisis nilai sesuai dengan berapa kali dilakukannya ujian baik formatif dan sumatif.

Download Apk Raport Kurikulum Merdeka

Baiklah, sesuai dengan judul postingan maka disini telah kami sediakan aplikasi rapor dan lampiran penilaian kurikulum merdeka. Format raport yang tersaji dalam aplikasi ini merujuk pada Panduan Pembelajaran dan Asesmen Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah (SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA) kemendikbudristek tahun 2021.

Aplikasi tersedia dalam format excel, sehingga kami yakin mudah digunakan untuk semua kalangan guru tanah air. diciptakan dan dikembangkan oleh teman-teman guru kita yang sudah sangat expert dibidangnya.

pengembang telah memberikan izin bagi guru yang ingin mengedit atau mengembangkan ke versi yang lebih baik. Namun untuk menghilangkan fhoto pengembang pertama atau hal yang sekiranya bapak/ibu tidak mengerti silahkan untuk menghubungi no whatapps yang tercantum dalam file.

Unduh Daftar Kelas

Unduh Daftar Nilai Kurikulum Merdeka

Unduh Analisis Penilaian Kurikulum Merdeka

Unduh Apk Raport Kurikulum Merdeka Fase A

Unduh Apk Raport Kurikulum Merdeka Fase B dan C

Unduh Raport Mulok

Unduh Raport Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Untuk PAUD-SD-SMP-SMA-SMK

Unduh Petunjuk Penggunaan

Demikian Informasi kali ini kami sajikan, semoga bisa memfasilitasi kegiatan pembelajaran teman-teman semua. Have a nice day, See You...

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka Jenjang PAUD SD SMP SMA SMK Tahun 2022/2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel