RPP 1 Lembar IPA SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2020

Guru-Baik.Com - Teman-teman guru ilmu alam SMP yang kami hormati, semoga dalam keadaan sehat selalu agar seluruh aktivitas belajar mengajarnya di kelas tetap berjalan dengan baik dan juga selalu ready untuk menghadapi tahun ajaran 2020/2021 berikutnya.

Pada kesempatan kali ini kami mencoba membagikan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) kurikulum 2013 kelas 7 SMP mata pelajaran IPA format 1 lembar yang bertujuan untuk membantu teman - teman guru SMP dalam menyusun perangkat pembelajaran k13 revisi 2020.

Salah satu komponen penting yang mendukung keberhasilan guru dalam mengajar adalah adalah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), oleh karena itu dalam menyusun RPP haruslah kreatif dan berpedoman pada acuan terbaru.

Acuan terbaru yang digunakan untuk tahun 2020 revisi terbaru ialah permendikbud no 14 tahun 2019, dalam acuan ini RPP dibuat dengan prinsip efektif, efisien dan beroerientasi pada peserta didik.

Sesuai dengan arahan mendikbud RPP hanya dibuat dengan 3 komponen wajib yaitu : tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian. Sehingga RPP cukup 1 lembar saja.

Nah Sesuai dengan judul postingan, Disini kami bagikan RPP 1 lembar IPA kelas 7 revisi 2020 semester genap dan ganjil sesuai edaran mendikbud terbaru.

Untuk lebih jelas, berikut adalah contohnya, silahkan lihat melalaui cuplikan gambar dibawah ini

gambar contoh RPP 1 lembar IPA kelas 7

Perlu Kami tegaskan bahwa yang bisa kami berikan adalah contohnya saja, untuk file lengkap bisa hubungi kontak kami dalam contoh yang kami berikan.

Untuk mendownload file silahkan unduh melalui link tautan dibawah ini :

RPP 1 lembar IPA SMP kelas 7 semester ganjil

  • BAB Objek Ilmu Pengetahuan Alam dan Pengamatannya(Unduh)
  • BAB Klasifikasi Makhluk Hidup(Unduh)
  • BAB Zat dan Karakteristiknya(Unduh)
  • BAB Energi dalam Sistem Kehidupan(Unduh).

RPP 1 lembar IPA SMP Kelas 7 semester genap lengkap

Demikian info yang bisa kami kabarkan kali ini, semoga bisa memberikan refferensi terbaik untuk bapak/ibu guru mapel SMP dimanapun berada.

Belum ada Komentar untuk "RPP 1 Lembar IPA SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel