Buku Guru Kelas 3 SD/MI Semester 2 Revisi 2018 Tema 7 Perkembangan tekhnologi Rilis Terbaru

Sahabat guru-baik yang budiman, artikel kali ini khusus kami tujukan kepada wali kelas 3 SD/MI yang sudah mengaplikasikan kurikulum 2013. karena pada postingan kali ini kami akan menjelaskan tentang buku guru tematik terpadu k13 kelas 3 semester 2 tema 7 "perkembangan tekhnologi" revisi 2018 serta membagikan e-booknya dalam bentuk format pdf yang bisa di download menggunakan link unduhan yang telah kami sediakan.

Alhamdulillah buku tematik terpadu kelas 3 kurikulum 2013 revisi 2018 telah dirilis oleh permendikbud. buku guru ini dirancang sebagai panduan guru dalam melaksanakan pembelajaran dikelas dan berisikan langkah-langkah pembelajaran yang didesain menggunakan pendekatan saintifik sesuai dengan tuntunan kurikulum 2013.
Buku guru terpadu k13 kelas 3 revisi 2018 tema 7 perkembangan tekhnologi ini berisikan 4 subtema yaitu perkembangan tekhnologi produksi pangan, perkembangan tekhnologi produksi sandang, perkembangan tekhnologi komunikasi, dan perkembangan tekhnologi transfortasi. Dalam setiap subtema terdiri dari pembelajaran 1 sampai 6 dan diakhir subtema diakhiri dengan refleksi dengan ikon "sekarang aku bisa" dengan refleksi ini diharapkan guru dapat memberikan penilaian terhadap peserta didiknya setelah mengikuti pembelajaran dalam 1 subtema.

Buku guru tematik terpadu k13 kelas 3 semester 2 tema 7 perkembangan tekhnologi yang kami bagikan ini merupakan revisi terbaru 2018 yang dapat anda lihat perbedaan nya yang sangat mudah dilihat ialah tulisan edisi revisi terbaru 2018 dipojok kanan atas pada sampul buku ini. Namun tak hanya itu buku ini juga berisikan materi yang lebih menekankan keterampilan abad 21 yaitu terintegrasi, literasi, ppk, 4C dan Hots.

Buku guru tematik terpadu k13 kelas 3 semester 2 tema 7 perkembangan tekhnologi revisi 2018 tebaru

  • Buku guru kelas 3 tema 7 subtema 1 perkembangan tekhnologi produksi pangan pdf (Ambil File)
  • Buku guru kelas 3 tema 7 subtema 2 perkembangan tekhnologi produksi sandang pdf (Ambil File)
  • Buku guru kelas 3 tema 7 subtema 3 perkembangan tekhnologi komunikasi pdf (Ambil File)
  • Buku guru kelas 3 tema 6 subtema 4 perkembangan tekhnologi transfortasi pdf (Ambil File)
Perlu diketahui bahwa perbedaan antara buku guru dan buku siswa terpadu tematik kurikulum 2013 ialah terletak pada fungsi buku tersebut.

adapun fungsi buku guru ialah sebagai berikut
  1. Buku guru sebagai petunjuk penggunaan buku siswa
  2. Buku guru sebagai acuan pembelajaran dikelas
  3. Buku guru sebagai penjelasan metode dan pendekatan pembelajaran yang digunakan dalam proses pembelajaran.
Itulah fungsi buku guru yang merupakan pembedanya dengan buku siswa, untuk penjelasan tentang buku siswa silahkan lihat "Buku Siswa tematik terpadu k13 kelas 3 semester 2"

Demikian Buku guru tematik terpadu k13 kelas 3 revisi 2018 tema 7 perkembangan tekhnologi semester 2, download pdf kami bagikan. Silahkan diambil bagi guru yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Buku Guru Kelas 3 SD/MI Semester 2 Revisi 2018 Tema 7 Perkembangan tekhnologi Rilis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel