Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 1 kelas 6 subtema 2 halaman 75 dan 77

Pada kesempatan kali ini akan kami berikan jawaban soal latihan pada buku siswa tematik kelas 6 tema 1 selamatkan mahluk hidup subtema 2 hewan sahabatku pembelajaran 2 kurikulum 2013 edisi 2019/2020.


Jawaban yang akan kami berikan kali ini ialah pada soal tema 1 kelas 6 halaman 75 dan 77

Soal latihan yang terdapat pada halaman 75 dan 77 buku siswa kelas 6 ini akan membahas pertanyaan tentang penerapan sila keempat pancasila dalam kehidupan sehari-hari

Dalam soal ini siswa diminta mengamati teks "peternakan ayam santi" kemudian dilanjutkan pada pertanyaan evaluasi tematik kelas 6 k13 revisi 2018.

Jawaban kelas 6 halaman 75

Berdasarkan bacaan "teks peternakan ayam santi", jawablah pertanyaan berikut terkait penerapan
sila keempat dari Pancasila. Diskusikan jawabanmu bersama teman sekelas.


Berdasarkan bacaan di atas, jawablah pertanyaan berikut terkait penerapan sila keempat dari Pancasila. Diskusikan jawabanmu bersama teman sekelas.

Jawaban tematik kelas 6 halaman 77

Carilah tiga contoh perilaku atau sikap lain dalam kehidupan sehari-hari yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila pada sila keempat. Pilihlah dua dari contoh tersebut yang akan kamu terapkan. Jelaskan bagaimana kamu akan menerapkannya.

'Tiga contoh prilaku atau sikap lain, dalam yang sesuai dengan sila keempat : melakukan musyawrah, untuk mencari ketua kelas, memahami dan menjalankan hasil musyawarah dengan iktikad baik."

Demikian kunci jawaban kelas 6 tema 1 subtema 2 halaman 75 dan 77 kami bagikan, semoga bisa menjadi refferensi. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 1 kelas 6 subtema 2 halaman 75 dan 77 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel