Contoh RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 2 K13 Revisi 2020

Sebagai panduan ibu/bapak guru dalam menyusun perangkat pembelajaran semester ganjil, disini kami sediakan contoh RPP 1 lembar kelas 1 tema 2 revisi 2020 sesuai dengan permendikbud nomor 14 tahun 2019.

contoh rpp 1 lembar kelas 1 tema 2

Berdasarkan arahan mendikbud terbaru, guru tidak boleh lagi dibebankan untuk membuat administrasi kegiatan pembelajaran yang rumit dan panjang lebar seperti sebelumnya. Sehingga RPP dibuat simpel dengan hanya menggunakan 3 komponen wajib saja yaitu tujuan, inti kegiatan pembelajaran dan penilaian atau assesment, cukup satu halaman kertas saja.

Dengan begitu, diharapkan guru lebih fokus ke materi yang akan diberikan kepada peserta didik agar kompetensi inti dan dasar bisa dicapai oleh siswa.

Memperhatikan hal diatas, sehingga format yang digunakan untuk membuat lesson plain ini sudah diadaptasikan dari rujukan kemendikbud berupa rpp inspiratif yang diedarkan beberapa waktu yang lalu.

Tema 2 untuk kelas 1 semester ganjil ini akan membahas tentang kegemaranku, yang secara lengkap akan dibahas dalam 4 subtema yang berbeda dimana setiap subtema teridiri dari 6 pembelajaran.

Sesuai dengan yang telah kami sampaikan diawal, silahkan lihat sampel yang telah kami sediakan dibawah ini :

Contoh yang kami tampilkan diatas semoga bisa menjadi solusi pencarian teman - teman untuk RPP revisi terbaru SD sesuai arahan mendikbud terbaru.

Di penghujung ulasan ini tak lupa kami sediakan link unduhan agar guru-guru sekalian bisa menyimpan filenya.

Selengkapnya : Silahkan Download RPP kelas 1 tema 2 1 lembar kurikulum 2013 revisi terbaru menggunakan tautan dibawah ini

Subtema 1 Gemar berolahraga=>SIMPAN DOC<=

Subtema 2 Gemar Bernyanyi dan menari=>SIMPAN DOC<=

Subtema 3 Gemar Menggambar=>SIMPAN DOC<=

Subtema 4 Gemar Membaca=>SIMPAN DOC<=

Akhirnya, kami sudahi sampai disini, jika butuh perangkat k13 lainnya silahkan hubungi kontak kami, atau tinggalkan pesan didalam kolom komentar yang tersedia.

Belum ada Komentar untuk "Contoh RPP 1 Lembar Kelas 1 Tema 2 K13 Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel