Selain Foto Bersama Yang Dipigura, Hadiah Apa Yang Ingin Kamu Berikan Kepada Bu Ajeng Agar Selalu Diingat? | Soal TVRI Kelas 1 2 3 Senin 27 April 2020

Berikut ini kami bahas soal nomor 2 untuk kelas 1 2 3 pada acara belajar dirumah TVRI senin tanggal 27 April 2020 dengan materi sahabat pelangi : untuk guruku tersayang.

gambar Selain foto bersama yang dipigura, hadiah apa yang ingin kamu berikan kepada Bu Ajeng agar selalu diingat?

Kompetensi literasi yang ingin dicapai pada kegiatan pembelajaran ini ialah mengekspresikan gagasan dan menulis beberapa kalimat dan menyuntingnya.

Jawaban yang kami berikan untuk pertanyaan akhir sesi ini bertujuan memberikan refferensi kepada peserta didik sebagai bahan pembelajaran, Supaya lebih jelas, silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Soal : Selain foto bersama yang dipigura, hadiah apa yang ingin kamu berikan kepada Bu Ajeng agar selalu diingat?

Jawaban : Agar hadiah selalu ingat dan berkesan di hatinya Bu Ajeng,hadiah atau pilihan kado yang paling tepat adalah hasil Karya Sendiri. Contohnya seperti yang di buat wayan dan teman-temannya yaitu hiasan album foto yang bertuliskan kata-kata mutiara untuk guru.

Referensi lainnya : beberapa pilihan kado lainnya untuk guru tersayang, bagi siswa yang ingin memberi hadiah, bisa memberikan hadiah lainnya seperti Jam tangan , dompet, TAS, tempat makan, jilbab, kain batik dan lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Selain Foto Bersama Yang Dipigura, Hadiah Apa Yang Ingin Kamu Berikan Kepada Bu Ajeng Agar Selalu Diingat? | Soal TVRI Kelas 1 2 3 Senin 27 April 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel