Mengapa layangan Wayan Tidak Bisa Terbang Dengan Baik? | Soal TVRI Kelas 1 2 3 Senin 27 April 2020

Kali ini kami akan membahas soal nomor 1 untuk kelas 1 2 3 pada acara belajar dirumah TVRI senin tanggal 27 April 2020 dengan materi sahabat pelangi : untuk guruku tersayang.

Kompetensi literasi yang ingin dicapai pada kegiatan pembelajaran ini ialah mengekspresikan gagasan dan menulis beberapa kalimat dan menyuntingnya.

jawaban soal Mengapa layangan wayan tidak bisa terbang dengan baik

Jawaban yang kami berikan untuk pertanyaan akhir sesi ini bertujuan memberikan refferensi kepada peserta didik sebagai bahan pembelajaran, Supaya lebih jelas, silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Soal : Mengapa layangan Wayan tidak bisa terbang dengan baik?

Jawaban : Karena layangan wayan tidak seimbang sehingga ketika layangan ingin diterbangkan layangan wayan terbangnya ke arah kanan terus dan jatuh, hal ini disebabkan karena kerangka layang-layang lebih berat disebelah kanan.

Solusi : Agar layangan wayan bisa terbang, kerangka layang-layang wayan harus diperbaiki. Cara nya bongkar ulang dan timbang dengan benang sampai seimbang, jika sudah seimbang baru coba terbangkan lagi. kemungkinan besar layangan wayang bisa terbang tinggi>

Belum ada Komentar untuk "Mengapa layangan Wayan Tidak Bisa Terbang Dengan Baik? | Soal TVRI Kelas 1 2 3 Senin 27 April 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel