Contoh SK PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK Tahun 2020/2021

Guru-Baik.Com - Pendidik, Halaman kali ini kami akan bagikan contoh - contoh SK PPDB untuk jenjang SD SMP SMA/SMK tahun 2020/2021. Sebagaimana kita ketahui bahwa sepanjang jalan berlasungnya kegiataan peserta didik baru, banyak sekali tugas - tugas yang harus dikerjakan. Sehingga penting sekali untuk dibentuk sebuah panitia. Agar supaya jalannya acara bisa berjalan lancar.

Sebernarnya pembuatan SK ppdb ini bertujuan agar setiap petugas yang diberikan mandat untuk menjalankan tugas nya masing-masing bisa bertanggung jawab dan fokus terhadap pekerjaannya yang telah tertulis dalam SK dan telah disetujui bersama.

Selain untuk pembagian tugas panitia yang kami sebutkan diatas. Didalamnya juga dituliskan jadwal kegiatan mulai dari pendaftaran, pengesahan, pengumuman peserta didik yang diterima, dan awal masuk sekolah dimulainya kegiatan pembelajaran.

Membahas tentang PPDB yang akan segera dimulai, Ada dua jenisnya penerimaan peserta didik baru di tahun 2020/2021.

#Pertama = Penerimaan peserta didik dilaksankan melalui sistem offline, Disini orang tua calon siswa diharpkan untuk mengantarkan peserta didik kesekolah yag ditujudan melakukan penfataran secara langsung disekola masing-masing.

#Kedua = PPDB yang dilakukan secara online, artinya pendaftaran siswa baru dilakukan melalui media internet dengan membuka website sekolah masing-masing.

Nah setelah SK ini diterbitkan maka seluruh panitia yang telah ditunjuk dan tertulis didalamnya, segera menyusun program kerja (proker) dan jadwal plaksanaan PPDB.

Sebelum beranjak mendownload, silahkan lihat desain format SK PPDB melalui tampilan berikut :

gambar contoh SK PPDB SD SMP SMA

Selanjutnya, Silahkan download Contoh SK PPDB jenjang SD SMP SMA/SMK tahun 2020/2021 format doc/ms word.

Akhirnya, Cukup sekian informasi kali ini kami kabarkan. Silahkan gunakan sebagai refferensi. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Contoh SK PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK Tahun 2020/2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel