Contoh RPP 1 Lembar Seni Budaya SMA Kelas 10 11 12 Semester 1 Dan 2

Guru-Baik.Com - Pendidik, Dihalaman ini akan kalian temukan contoh RPP seni budaya format 1 lembar K13 terbaru yang bisa digunakan untuk penyusunan perangkat ajar terbaru 2020/2021.

Berdasarkan regulasi terbaru saat ini yaitu surat edaran nomor 14 rpp selembar disusun. Didalamnya dijelaskan bahwa lesson plain tidak boleh memberatkan kerja guru dalam menyiapkan administrasi. Sehingga RPP tersusun atas tiga komponen wajib dan hanya dibuat 1 halaman kertas saja untuk setiap pertemuan.

3 Komponen penyusun RPP yang kami sebutkan diatas meliputi tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian/assesment. Akan tetapi guru dibolehkan menambahkan komponen lain tetapi sebagai pelengkap dan lampiran saja.

Prinsip pembuatan RPP yang digunakan adalah efektif, efisien dan berorientasi pada peserta didik. Sehingga selain ringkas RPP juga berkualitas dan mampu menumbuhkan minat serta potensi siswa.

Baiklah, Sebagai solusi dari kami untuk mempermudah guru-guru dalam menyiapkan perangkat ajar terbaru. Dibawah ini kami tampilkan sebuah contohnya:

gambar contoh RPP senibudaya SMA format 1 lembar
Contoh RPP diatas dibuat berdasarkan buku guru dan siswa seni budaya SMA terpadu dari kemendikbud. serta telah terintegrasi literasi, PPK, 4C dan HOTS (Pembelajaran abad 21).

Link Download

1. RPP Seni budaya kelas 10 semester 1 dan 2 format selembar

2. RPP Seni budaya kelas 11 semester 1 dan 2 format selembar

3. RPP Seni budaya kelas 12 semester 1 dan 2 format selembar

"Penting Juga : Download Materi Ajar SMA Kelas x xi dan xii Tahun 2021/2022"

Akhirnya cukup sampai disini tulisan kami kali ini, semoga bisa memberikan informasi kepada guru-guru sekalian agar bisa mendapatkan file lengkap perangkat ajar K13 terbaru baik daring ataupun luring.

Belum ada Komentar untuk "Contoh RPP 1 Lembar Seni Budaya SMA Kelas 10 11 12 Semester 1 Dan 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel