RPP Kimia 1 Lembar SMA Kelas 10 11 12 Tahun 2020/2021

Seorang guru diwajibkan memiliki rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) untuk bisa memulai aktivitas belajar dikelas seperti biasanya.

Perlu diketahui bahwa untuk RPP terbaru 2020 terdapat Perubahan yang terletak pada susunan komponen yang digunakan untuk membuatnya.

Dalam membuat RPP versi ini dijelaskan dalam permendikbud nomor 14 bahwa RPP dibuat lebih ramping dan sederhana dengan hanya memuat tiga komponen wajib didalamnya meliputi tujuan, langkah-langkah kegiatan dan asesment. Selain itu Prinsip pembuatan RPP harus efektif, efisien dan berorientasi pada peserta didik

Untuk fomat RPP revisi terbaru 2020 setiap guru dibebaskan membuat, memilih serta mengembangkan format yang diinginkan sesuai dengan kegiatan pembelajaran yang akan diaplikasikan.

Arahan mendikbud baru terkait penyederhanaan RPP ini bertujuan meringankan tugas guru, dengan harapan tidak membenaninya dalam membuat serta mencetak perangkat ajar karena hanya membutuhkan minimal kertas sehingga sangat membantu dari segi dana dan tenaga.

Sesuai dengan judul postingan, kali ini kami bagikan RPP 1 lembar Kimia SMA kelas 10 11 12 K13 tahun 2020/2021

Dengan hanya memuat 3 komponen dalam 1 lembar kertas saja sehingga dipastikan RPP ini sangat mudah diaplikasikan dikelas sebagai media refleksi guru menyampaikan materi-meteri dalam buku kimia kelas SMA.

Contoh RPP SMA 1 Lembar

Untuk menjawab rasa penasaran guru sekalian dibawah ini kami tampilkan contohnya dari salah satu pembelajaran lesson plan mata pelajaran biologi SMA kelas 10 melalui cuplikan dibawah ini :

gambar contoh RPP 1 lembar kimia SMA kelas 10

Contoh diatas kami munculkan untuk memberikan gambaran tentang RPP 1 lembar SMA yang nantinya bisa diambil melalui link yang telah kami siapkan.

Link Download

Rekan-rekan guru sekalian, jika ingin mengambil file RPP kimia SMA format 1 lembar revisi terbaru 2020, silahkan gunakan link yang telah kami sisipkan dalam postingan ini untuk mengunduhnya.

Contoh RPP biologi yang bisa didownload dibawah ini telah kami sediakan untuk semua kelas X XI XII SMA dan telah kami susun dengan rapi sehingga sangat memudahkan ibu/bapak guru semua.

  • Download RPP 1 Lembar Kimia Kelas 10, Unduh
  • Download RPP 1 Lembar Kimia Kelas 11, Unduh
  • Download RPP 1 Lembar Kimia Kelas 12, Unduh

"Penting Juga : Download Materi Ajar SMA Kelas x xi dan xii Tahun 2021/2022"

Silahkan simpan dan gunakan contoh yang telah kami sediakan diatas sebagai refferensi untuk menyusun perangkat ajar lengkap sesuai versi guru masing-masing.

Perlu diperhatikan bahwa file telah tersedia untuk semua kelas, jika ibu atau bapak tidak menemukannya bisa menghubungi kontak wa kami disalah satu file yang bapak/ibu berhasil download.

Sampai disini informasi terkait RPP kimia SMA kurikulum 2013 untuk yang bisa kami berikan, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "RPP Kimia 1 Lembar SMA Kelas 10 11 12 Tahun 2020/2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel