RPP 1 Lembar PPkn SMA Kelas 10 11 12 Semester 1 Dan 2 K13 Terbaru

Guru-Baik.Com - Melalui halaman ini kami berikan sebuah panutan untuk bapak/ibu guru SMA/SMK berupa RPP 1 lembar PPkn kelas 10 11 dan 12 untuk semester 1 dan 2 sebagai salah satu dokumen penting perangkat ajar tahun 2020/2021.

RPP sebaiknya disusun oleh guru profesional berdasarkan surat edaran mendikbud nomor 14. Disederhanakan dengan 3 komponen wajib didalamnya berupa tujuan kegiatan pembelajaran dan penilaian atau assesment. Akan tetapi guru yang bersangkutan bisa menambahkan komponen pendukung sebagai pelengkap berupa KI KD atau metode pembelajaran salah satunya.

Nah sebagai solusi dari kami, disini kami berikan contoh berupa RPP terbaru format selembar untuk PPKN SMA. Dimana dalam pembuatannya berprinsip efektif efisien dan berorientasi pada peserta didik. Selain itu RPP dibuat ringkat dan sederhana agar mudah digunakan oleh teman-teman guru sekalian dalam melaksanakan kegiatan mengajar dikelas.

Sampel dibawah ini kami tampilkan supaya bisa diperhatikan dengan jelas. agar bisa dijadikan refferensi oleh bapak/ibu sekalian untuk menyusun perangkat ajar K13 terbaru.

gambar contoh RPP 1 lembar PPKn SMA

RPP 1 lembar yang kami tampilkan diatas dibuat berdasarkan buku guru dan siswa terpadu dari kemendibud. Dimana didalamnya telah mengintergrasikan kegiatan pembelejaaran abad 12 (literasi, PPK, 4C dan HOTS.

Baiklah bagi bapak/ibu guru yang ingin mendapatkan file dalam format doc/ms word, silahkan gunakan link unduhan yang telah kami sediakan dibawah ini.

Link Download

1. RPP 1 Lembar PPkn Kelas 10 Semester 1 dan 2

2. RPP 1 Lembar PPkn Kelas 11 Semester 1 dan 2

3. RPP 1 Lembar PPkn Kelas 12 Semester 1 dan 2

"Penting Juga : Download Materi Ajar SMA Kelas x xi dan xii Tahun 2021/2022"

Akhir kata kami cukupkan informasi kali ini sampai disini, jika dianggap sesuai dengan apa yang guru-guru harapkan silahkan diambil dan gunakan hanya sebagai refferensi. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "RPP 1 Lembar PPkn SMA Kelas 10 11 12 Semester 1 Dan 2 K13 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel