Jawaban Kuis Prinsip Dan Strategi Pembelajaran Tahun 2021/2022 Untuk Guru

Sahabat, Setelah materi prinsip dan strategi pembelajaran tahun ajaran 2021/2022 diberikan, Maka selanjutnya peserta bimtek harus mengisi soal evluasi.

Gambar Jawaban Kuis Prinsip Dan Strategi Pembelajaran Tahun 2021/2022 Untuk Guru

Kuis ini terdiri dari 10 butir pertanyaan dimana setiap pertanyaan memiliki fungsi agar Bapak / Ibu dapat mengingat kembali pembahasan materi dan tugas Bapak / Ibu yang telah dikerjakan.

Bentuk soal bersifat pernyataan dengan dua option jawaban benar atau salah. Sehingga bapak hanya tinggal memilih benar jika pernyataan dianggap sesuai dengan materi dan jawaban salah jika tidak sesuai materi

Jika teman-teman sudah selesai mengerjakan soal, Silahkan lihat nilai pada bagian selanjutnya. Jika dirasa belum puas dengan score yang didapat ibu/bapak bisa mengoreksi dengan membuka kembali materi-materi sebelumnya. Dan mencoba kembali mengerjakan kuis ini.

Soal Dan Jawaban

1. "Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19 mengacu pada kesehatan dan keselamatan seluruh warga sekolah"
Benar
Salah

2. "Pada pembelajaran di masa pandemi COVID-19, satuan pendidikan dapat memilih kurikulum yang hendak digunakan, yaitu: Kurikulum 2013 atau Kurikulum Kondisi Khusus"
Benar
Salah

3. "Pandemi COVID-19 yang tidak menentu membuat satuan pendidikan perlu adaptif dalam mengantisipasi perubahan yang mungkin terjadi, termasuk adanya varian baru virus COVID-19."
Benar
Salah

4. "Kepala satuan pendidikan dan guru berperan penting dalam menjamin keselarasan kurikulum, asesmen, dan pembelajaran."
Benar
Salah

5. "Pada pembelajaran di masa pandemi COVID-19, orang tua diwajibkan untuk mengizinkan anaknya mengikuti PTM Terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat."
Benar
Salah

6. "Strategi pembelajaran di masa pandemi COVID-19 mencakup pembelajaran campuran dan pembelajaran jarak jauh."
Benar
Salah

7. "Pada PTM Terbatas, kegiatan pembelajaran yang dapat dilakukan guru penjelasan materi dan penugasan."
Benar
Salah

8. "Pada pembelajaran campuran, guru akan kesulitan jika peserta didik tidak memiliki fasilitas teknologi yang menunjang pembelajaran."
Benar
Salah

9. "Guru Rani mengajar kelas 5 SD. Pada pembelajaran jarak jauh, Guru Rani melakukan sesi belajar melalui zoom bersama murid-muridnya. Pola pembelajaran yang dilakukan Guru Rani ialah PJJ asinkron."
Benar
Salah

10. "Langkah pertama yang dilakukan guru dalam merancang pembelajaran di masa pandemi COVID-19 ialah melakukan asesmen diagnosis dan orientasi kesiapan belajar serta psikososial peserta didik."
Benar
Salah

Saya Akhiri informasi ini sampai disini, semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Terima kasih dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Jawaban Kuis Prinsip Dan Strategi Pembelajaran Tahun 2021/2022 Untuk Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel