Silabus Kelas 3 Tema 1 (Pertumbuhan dan Perkembangan Mahluk Hidup) K13 Revisi 2021/2022

Pendidik, Melalui artikel ini bapak / ibu guru bisa mendownloadnya dengan mudah dan gratis, sebuah file silabus kelas 3 tema 1 yang telah tersusun dengan baik dan siap untuk digunakan.

gambar silabus kelas 3 tema 1

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa silabus merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang penting dimiliki oleh guru. Berdasarkan regulasi terbaru kemendikbud, silabus tersusun dalam format terdapat 9 kolom, adapun komponen yang terdapat dalam silabus ialah mata pelajaran, kompetensi dasar (KD), kompetensi inti (KI), indikator, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, pendidikan penguatan karakter (PPK), penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

Fungsi utama silabus merupakan sebuah kerangka konsep dalam penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran, sehingga memudahkan bapak/ibu guru dalam menyusun RPP yang akan dijadikannya intervensi kegiatan pembelajaran yang akan direfleksikannya nanti.

Dibuat sesuai dengan buku guru dan siswa tematik terpadu revisi terbaru, namun disesuaikan kegiatan pembelajaran yang digunakan saat ini (PTM terbatas dan PJJ (daring) tahun 2021/2022.

Sesuai dengan judul postingan, untuk kali ini yang kami bagikan adalah Silabus kelas 3 tema pertumbuhan dan perkembangan mahluk hidup, bagi ibu atau bapak yang membutuhkan silahkan download menggunakan link unduhan yang telah kami sediakan berikut.

Download silabus kelas 3 semester 1 tema pertumbuhan dan perkembangan mahluk hidup

Seperti yang telah kami sampaikan bahwa file yang kami berikan merupakan silabus yang siap pakai dan telah kami susun sedemikian rupa dan tersaji dalam format doc, sehingga bapak / ibu guru tinggal edit nama guru dan sekolah yang bersangkutan.

Demikian artikel kami ini kami buat, semoga apa yang kami berikan sesuai dengan yang bapak/ibu harapkan, dan tentu saja gratis. Kami tutup informasi kali ini sampai disini. Terima Kasih. Dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Silabus Kelas 3 Tema 1 (Pertumbuhan dan Perkembangan Mahluk Hidup) K13 Revisi 2021/2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel