Jawaban Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Untuk Guru

Pendidik, Soal-soal yang terdapat dalam Kuis harus diisi oleh guru yang mengikuti bimtek panduan pembelajaran setelah materi diberikan.

Gambar Jawaban Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 untuk Guru

Kuis ini terdiri dari 10 butir pertanyaan dimana setiap pertanyaan memiliki fungsi agar Bapak / Ibu dapat mengingat kembali pembahasan materi dan tugas Bapak / Ibu yang telah dikerjakan.

Bentuk soal bersifat pernyataan dengan dua option jawaban benar atau salah. Sehingga bapak hanya tinggal memilih benar jika pernyataan dianggap sesuai dengan materi dan jawaban salah jika tidak sesuai materi

Jika teman-teman sudah selesai mengerjakan soal, Silahkan lihat nilai pada bagian selanjutnya. Jika dirasa belum puas dengan score yang didapat ibu/bapak bisa mengoreksi dengan membuka kembali materi-materi sebelumnya. Dan mencoba kembali mengerjakan kuis ini.

Sebagai bahan evaluasi, silahkan lihat kunci jawaban yang telah kami rangkumkan berikut untuk teman-teman.

Jawaban Soal Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021

1. "Pada pembelajaran di masa pandemi COVID-19, orang tua dapat memilih pembelajaran tatap muka terbatas atau pembelajaran jarak jauh bagi anaknya"
Benar
Salah

2. "Pada ketentuan pokok, orang tua tidak dapat memilih metode pembelajaran bagi anaknya."
Benar
Salah

3. "Sekolah yang telah melakukan PTM terbatas dapat diberhentikan sementara jika ada kebijakan Pemerintah Daerah terkait pengendalian COVID-19"
Benar
Salah

4. "PTM Terbatas dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang konsisten. Maka dari itu, guru perlu memperhatikan jadwal pembelajaran, jumlah hari, durasi PTM terbatas sesuai kebutuhan sekolah"
Benar
Salah

5. "Ketentuan batas maksimal peserta didik tiap kelas pada PTM Terbatas ialah 15 peserta didik"
Benar
Salah

6. "Protokol kesehatan pada PTM Terbatas dilakukan secara ketat dan konsisten. Guru perlu mengatur transisi saat peserta didik datang dan pulang untuk menghindari kerumunan"
Benar
Salah

7. "Pada PTM Terbatas, Kepala Sekolah berwenang membentuk dua tim untuk memastikan pembelajaran dilaksanakan sesuai dengan ketentuan pokok dan protokol kesehatan"
Benar
Salah

8. "Selain mengajar matematika, Guru Dian ditunjuk menjadi tim pembelajaran, psikososial dan tata ruang. Salah satu tugas Guru Dian ialah perlu mengatur pembagian kelompok belajar dalam rombongan belajar yang sama serta ketentuan pada masa transisi"
Benar
Salah

9. "Jika ada warga satuan pendidikan yang memiliki gejala COVID-19, tim kesehatan, kebersihan, dan keamanan wajib menindaklanjuti"
Benar
Salah

10. "Tim Pelatihan dan Humas tidak bertanggung jawab untuk memberikan sosialisasi kepada orang tua/wali peserta didik mengenai tanggal mulai PTM Terbatas, metode pembelajaran serta langkah pengendalian penyebaran COVID-19"
Benar
Salah

Saya Akhiri informasi ini sampai disini, semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat. Terima kasih dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Jawaban Kuis Kerangka Dasar Pembelajaran Tahun Ajaran 2021/2022 Untuk Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel