Download Contoh Format Penilaian Siswa (PJJ) 2021/2022 Jenjang SD SMP SMA/SMK

Pendidik, Melalui postingan ini kami berikan contoh format penilaian siswa pembelajaran jarak jauh (daring dan luring) yang bisa digunakan untuk jenjang SD SMP dan SMA/SMK Tahun 2021/2022, disusun berdasarkan pedoman penyusunan terbaru sehingga dokumen yang dihasilkan sangat berkualitas dengan memperhatikan beberapa hal agar proses pengolahan dan pengumpulan informasi (nilai) pencapaian hasil belajar siswa mudah dan efektif.

gambar contoh format penilaian siswa PJJ

Didalam nya berisikan hari/tanggal, kegiatan pengamatan indikator pencapaian KD, dan capaian perkembangan anak.

Pelaksanaan pembelajaran yang dilaksanakan secara daring menuntut penilaian pun harus dilakukan secara daring. Sehingga penggunaan format yang berisikan aspek-aspek penting dalam penilaian siswa.

Kondisi pandemi covid 19 tentunya juga menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan format penilaian ini.

Sebagaimana kita ketahui bahwa kondisi daerah masing-masing sangat berpengaruh dalam pelksanaan kurikulum darurat tiap satuan pendidikan. sehingga kreatifitas tinggi serta inovasi-inovasi terbaik perlu ditumbuhkan oleh tenaga pendidik agar kegiatan pembelajaran jarak jauh (daring) tetap menyenangkan termasuk dalam hal penilaian.

Oleh sebab itu, Setiap guru diwajibkan menyusun "lembar penilaian siswa" Disemester ini. Guna akuratnya proses penilaian nantinya diakhir.

Selengkapnya silahkan download Contoh format penilaian siswa PJJ tahun 2021 format doc (ms.word) melalui tautan dibawah ini:

Untuk guru yang membutuhkan silahkan diunduh menggunakan tautan diatas, semoga apa yang kami bagikan selalu memberikan manfaat untuk teman-teman semua. Terima kasih dan salam sehat.

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh Format Penilaian Siswa (PJJ) 2021/2022 Jenjang SD SMP SMA/SMK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel