RPP 1 Lembar Teks Deskripsi [Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 BAB 1] 2021/2022

Sobat Guru-Baik, Pada postingan kali ini guru-baik.com membagikan contoh rpp 1 lembar teks deskripsi yang merupakan materi bab ke satu pelajaran bahasa indonesia SMP kelas 7

gambar rpp selembar teks deskripsi

Adapun tujuan pembelajaran pada rpp materi ini ialah peserta didik bisa menyajikan informasi yang dibuat dalam sebuah tulisan teks deskripsi dengan memperhatikan struktur dan kebahasan teks deskripsi itu sendiri.

Rpp kali ini dibuat dalam bentuk tatap muka yang bisa bapak ibu kembangkan menjadi daring ataupun blended learning (gabungan antara daring dan tatap muka terbatas) yang saat ini digunakan dalam mendukung proses kegiatan pembelajaran masa covid 19.

Masih dalam bentuk rpp 1 lembar sesuai arahan mendikbud terbaru dengan 3 komponen inti meliputi tujuan kegiatan dan penilaian/asesmen.

Untuk bapak/ibu guru yang membutuhkan refferensi perangkat ajar terbaru 2021/2022 bisa mendapatkannya disini. Namun untuk RPP kurikulum 2022 (paradigma baru) masih kita nantikan edarannya dari kemendikbud.

Tak hanya itu, RPP berdiferensiasi bisa dikembangkan dari 3 komponen didalamnya dengan menambahkan komponen tambahan lain sebagai pelengkap seperti KI-KD, LKPD dan lainnya.

Baiklah Agar ibu / bapak yang membutuhkan bisa melihat contohnya dibawah ini :

Jika bapak/ibu telah sampai kesini berarti membutuhkan file, Untuk itu disini kami sediakan link yang bisa digunakan mendownload RPP SMP revisi terbaru.

Secara spesifik yang akan kami bagikan merupakan RPP 1 lembar bahasa Indonesia teks deskripsi untuk SMP kelas 7 K13 revisi terbaru 2022 yang telah memunculkan keterampilan abad 21 terintegrasi literasi, ppk, 4c dan hots.


Demikian Informasi yang bisa kami berikan kali ini. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "RPP 1 Lembar Teks Deskripsi [Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 BAB 1] 2021/2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel