Jawaban Terbaik Post Test Modul 1 Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Sobat Guru-Baik, Postingan berikut kami akan membahas jawaban soal post test modul 1 Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Tersedia dalam format pdf yang bisa bapak/ibu guru gunakan sebagai refferensi. Sejumlah jawaban yang tersedia, nantinya bisa dipelajari oleh guru sekalian.

gambar kunci Jawaban Post Test Modul 1 Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Beberapa soal atau pertanyaan post test ini harus dijawab oleh calon guru penggerak setelah melakukan aktivitas berupa materi, latihan pemahaman dan cerita reflektif.

Setidaknya ada sekitar 3 jawaban tersedia yang didapat dari teman-teman calon yang mendaftar sebelumnya dan dikoreksi oleh guru profesional.

Dalam menjawab soal, teman-teman boleh memilih untuk mengerjakan dari yang dianggap paling mudah dahulu. Namun perlu diingat bahwa semua soal harus selesai dijawab semua. Kemudian jika telah selesai, jangan lupa klik kumpulkan agar bisa di nilai dan mendapatkan rekomendasi.

Jawaban Dan Soal Post test modul 3

Berikut ini kami berikan beberapa jawaban untuk setiap soal post test. Format soal dibuat dalam pdf, sehingga bapak/ibu guru bisa menggunakannya sebagai refferensi dan mudah diedit maupun digunakan diperangkat manapun.

1. Projek Penguatan Profil Pancasila merupakan pembelajaran untuk memberikan pengalaman yang kontekstual kepada murid.
Pernyataan di atas adalah...
Jawab Terbaik : Benar

2. Terdapat 4 prinsip dalam projek penguatan profil pelajar pancasila. Prinsip manakah yang berfokus pada upaya mendorong murid agar aktif dalam pengelolaan pembelajarannya?
Jawab Terbaik : Berpusat pada murid

3. Setelah mendapatkan tema dan topik projek yang akan diampu pada semester ini, kemudian tim fasilitator projek akan menetapkan kriteria pencapaian kemampuan murid yang akan dilihat dalam projek ini. Langkah apa yang sebaiknya dilakukan?
Jawab Terbaik : Menetapkan dimensi, elemen dan sub-elemen sesuai dengan tema dan topik

Selanjutnya silahkan pelajari Materi Pelatihan Mandiri Topik Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Modul 2 Tema Projek SD,SMP,SMA/K.

Demikian info yang bisa kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Jawaban Terbaik Post Test Modul 1 Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel