Soal PTS/STS Seni Budaya Kelas 1 SD Semester Ganjil Kurikulum Merdeka 2022/2023

Sobat Guru-Baik, Melalui postingan berikut kami akan bahas terkait soal sumatif tengah semester (STS) atau penilaian tengah semester (PTS) seni budaya kelas 1 SD yang sebentar lagi melaksanakan ujian mid semester ganjil kurikulum merdeka tahun 2022.

gambar soal PTS senibudaya kelas 1 kurikulum merdeka

Ujian tengah semester pada kurikulum merdeka dikenal dengan istilah baru yakni sumatif tengah semester (STS) merupakan sekumpulan beberapa soal yang diambil dari materi setiap BAB yang telah diajarkan sampai pekan ke tujuh dan delapan, yang dijadikan sebagai media untuk mengevaluasi peserta didik terhadap materi yang telah diberikan selama tiga bulan berlalu (triwulan).

Perlu diketahui bahwa ujian tengah semester penting dilaksanakan dengan menggunakan soal STS yang sesuai dengan kisi-kisi terbaru 2022 Agar para guru mampu menilai sejauh mana kecakapan peserta didik (siswa) yang telah dicapai

Materi yang digunakan pada soal PTS/STS Senbud kelas I berasal dari buku paket kurikulum merdeka terbitan terbaru dari kemedikbud, buku yang dipakai dan telah dibahas pada kegiatan pembelajaran selama setengah semester ini.

Dibawah ini kami sediakan kurang lebih 15 contoh soal pilihan ganda dan 5 contoh soal esai untuk setiap aspek yang bisa dibaca dan difahami. Selanjutnya bapak/ibu atau adik-adik siswa bisa mendownloadnya dalam format pdf agar bisa dipelajari dengan mudah.

Lebih dari itu, dalam dokumen soal telah kami sertakan pula kunci jawaban yang bisa dikoreksi dan diedit jika memang jawaban yang telah kami sediakan kurang tepat menurut teman-teman sekalian.

Namun perlu kami tekankan bahwa yang kami bagikan dalam konten ini hanyalah prediksi soal latihan saja dan bukanlah bocoran soal.

Sehingga ada baiknya menggunakan soal yang tersedia sebagai media berlatih mengisi berbagai jenis variasi soal dan selalu perbanyaklah membaca serta belajar dann belajar terus menerus agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Baiklah, Bagi teman-teman siswa maupun guru yang membutuhkan file lengkapnya silahkan unduh menggunakan link tautan dibawah ini. Link dibawah ini akan membawa teman-teman ketempat penyimpanan google drive guru-baik, dimana file telah kami simpan dan susun dengan rapi. Sehingga sangat mudah dan tak perlu ribet.

Soal Sumatif Tengah Semester Ganjil Seni Rupa + Kunci Jawaban Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka

Soal Sumatif Tengah Semester Ganjil Seni Musik + Kunci Jawaban Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka

Soal Sumatif Tengah Semester Ganjil Seni Tari + Kunci Jawaban Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka

Soal Sumatif Tengah Semester Ganjil Teater + Kunci Jawaban Kelas 1 SD Kurikulum Merdeka

Cek Kisi-kisi PTS/UTS Seni teater Kelas I Kurikulum Merdeka

Refferensi :

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SMP

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SMA

Demikian info yang bisa kami sajikan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Soal PTS/STS Seni Budaya Kelas 1 SD Semester Ganjil Kurikulum Merdeka 2022/2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel