Lengkap : Kumpulan Soal PTS Dan Kunci jawaban Kelas 1 Semester 1 Kurikulum Merdeka Revisi Terbaru 2022/2023

Sobat Guru-baik, Ujian tengah semester pada kurikulum merdeka dikenal dengan istilah baru yakni sumatif tengah semester (STS) merupakan sekumpulan beberapa soal yang diambil dari materi setiap BAB yang telah diajarkan sampai pekan ke tujuh dan delapan, yang dijadikan sebagai media untuk mengevaluasi peserta didik terhadap materi yang telah diberikan selama tiga bulan berlalu (triwulan).

gambar kumpulan soal PTS kelas 1 semester ganjil kurikulum merdeka

Soal UTS/PTS kelas 1 semester ganjil kurikulum merdeka merupakan sebuah perangkat tes yang berisikan beberapa soal untuk menguji sejauh mana peserta didik memahami materi semua BAB dan Sub BAB yang selama tiga bulan berlalu diajarkan oleh guru.

Sumatif tengah semester sangat penting dilaksanakan dengan menggunakan soal yang sesuai dengan kisi-kisi terbaru 2022 Agar para guru mampu menilai sejauh mana kecakapan peserta didik yang telah dicapai.

Materi yang digunakan berasal dari semua materi pada tiga bulan semester ganjil dalam buku tiap mata pelajaran terbitan teranyar dan telah dibahas pada kegiatan pembelajaran selama setengah semester ini.

Download Soal Kelas 1 Semester Ganjil Kurikulum Merdeka Tahun 2022/2023

Telah kami sampaikan diawal artikel bahwa, akan kami bagikan soal-soal ulangan tengah semester kelas 1 tersebut dengan gratis dan mudah untuk semester satu lengkap.

Untuk mendownloadnya telah kami sediakan link unduhan yang bisa digunakan, tinggal klik maka soal PTS akan langsung terdownload dikomputer bapak/ibu guru sekalian.

Contoh Soal Kelas 1 Semester 1

Sebagai contoh, disini kami sediakan Soal-soal kelas 1 semester ganjil kurikulum merdeka terbaru tahun 2022/2023. Bentuk soal terdiri dari pilihan ganda dan essay yang berjumlah keseluruhan sebanyak 20 soal. Untuk lebih jelas silahkan lihat contoh yang kami berikan dibawah ini.

Mungkin Butuh : Kisi-Kisi PTS Kelas 1-4 SD Kurikulum Merdeka

Refferensi :

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SD

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SMP

Modul Ajar Kurikulum Merdeka SMA

Demikian Soal ujian tengah semester untuk peserta didik kelas 1 SD/MI Semester 1 kurikulum merdeka revisi 2022 kami bagikan lengkap beserta jawaban. Semoga bisa membantu teman-teman guru sekalian, Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Lengkap : Kumpulan Soal PTS Dan Kunci jawaban Kelas 1 Semester 1 Kurikulum Merdeka Revisi Terbaru 2022/2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel