RPP Tematik Kelas 4 SD/MI Format 1 Lembar semester 2 Revisi 2020

Guru-Baik.Com - Kali ini kami bagikan RPP 1 (satu) lembar Kelas 4 Semester 2 (Genap) revisi 2020 Untuk sekolah tingkat dasar (SD/MI).

RPP format terbaru dalam permendikbud no 14 menyebutkan bahwa rencana pelaksanaan pembelajaran disusun cukup 1 halaman/lembar saja dengan prinsip efisien dan efektif yang berorientasi kepad peserta didik.

Kalau sebelum nya RPP disusun dengan 13 komponen untuk penyederhanaan RPP sesuai dengan edaran mendikbud terbaru hanya diwajibkan 3 komponen saja yakni tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian, boleh ditambahkan komponen lain namun hanya sebagai pelengkap saja.

Untuk formatnya sendiri guru diperbolehkan memilih, membuat, menggunakan dan mengembangkan format RPP sesuai dengan kreativitas sendiri

Sebagai seorang guru yang sedang mengajar SD/MI kelas 4 dan sudah mengaplikasikan kurikulum 2013 tentu sangat membutuhkan RPP tematik k13 revisi terbaru kelas 4 SD/MI semester 2 untuk menghadapi tahun ajaran ini, agar bapak dan ibu guru dapat merancang, melaksanakan, mengevaluasi dan menilai hasil pembelajaran para siswa di kelas 4 dengan baik.

Berikut kami berikan contoh RPP 1 lembar kelas 4 melalui cuplikan gambar dibawah ini.

RPP kelas 4 semester genap sesuai edaran mendikbud terbaru revisi 2020

Link Unduhan RPP 1 lembar Kelas 4 semester 2 Revisi 2020

Sebagai Bahan refferensi untuk pengembangan RPP format terbaru, silahkan download contoh melalui link tautan dibawah ini :

+ RPP kelas 4 tema 6 Format 1 Lembar - Selengkapnya -

+ RPP kelas 4 tema 6 Format 1 Lembar - Selengkapnya -

+ RPP kelas 4 tema 6 Format 1 Lembar - Selengkapnya -

+ RPP kelas 4 tema 6 Format 1 Lembar - Selengkapnya-

Silahkan diambil dan gunakan mana RPP yang guru sedang butuhkan, semoga bisa dikembangkan lebih baik menjadi RPP berkualitas yang terintegrasi literasi PPK, 4C dan HOTS.

Itu saja Informasi yang bisa kami berikan tentang RPP format terbaru sesuai edaran mendikbud, jika nanti ada update terbaru segera akan kami kabarkan kembali melalui postingan ini.

1 Komentar untuk "RPP Tematik Kelas 4 SD/MI Format 1 Lembar semester 2 Revisi 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel