Rpp 1 lembar Kelas 4 Tema 1 Indahnya Kebersamaan Revisi 2020

Guru-Baik.Com - Tenaga pengajar dimanapun berada, Pada postingan kali ini kami bagikan rpp 1 lembar kelas 4 tema 1 indahnya kebersamaan k13 revisi 2020.Merupakan suatu bagian penting dari perangkat pembelajaran terbaru yang wajib dimiliki dan menjadi pegangan sorang guru wali kelas, Agar bisa melaksanakan kegiatan pembelajaran pada semester ganjil ini.

Untuk tahun 2020 ini rpp dibuat lebih ringkas dan sederhana dengan tujuan dapat meringankan beban guru. Serta berfokus pada kegiatan belajar agar bisa menumbuhkan potensi peserta didik ketimbang menghabiskan waktu untuk menyiapkan administrasi guru.

RPP yang kami maksud adala RPP 1 lembar yang disusun sesuai dengan arahan mendikbud terbaru dalam SE no 14 tahun 2019. Didalam surat edaran tersebt dijelaskan bahwa RPP hanya diwajibkan memuat 3 komponen penting saja.

Komponen penyusun RPP 1 lembar meliputi tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian. Selain itu prinsip penyusunan RPP yang digunakan harus efektif efisien dan berorienatasi pada siswa.

Sesuai dengan judul postingan, disini kami berikan sebuah contoh rpp kelas 4 SD/MI tema 1 revisi 2020. Terdiri dari 3 subtema yang mana setiap subtema memuat pembelajaran 1 hingga 6 yang diharapkan setiap pembelajaran dapat diselesaikan 1 hari sehingga tema 1 indahnya kebersamaan ini selesai kurang lebih 1 bulan.

Baiklah, agar lebih jelas silahkan perhatikan contoh yang kami berikan melalui tampilan dibawah ini.

gambar contoh RPP 1 lembar kelas 4 tema 1

Untuk mendapatkan file lengkap, silahkan download melalui link tautan yang telah kami sediakan dibawah ini:

1. rpp k13 kelas 4 tema 1 subtema 1 keragaman budaya bangsaku

 2. rpp k13 kelas 4 tema 1 subtema 2 kebersamaan dalam keberagaman

 3. rpp k13 kelas 4 tema 1 subtema 3 bersyukur atas keberagaman

Akhirnya, kami cukupkan informasi ini kami kabarkan. Jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan hubungi kontak yang telah kami sematkan dalam file terdownload. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Rpp 1 lembar Kelas 4 Tema 1 Indahnya Kebersamaan Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel