Terbaru!! RPP K13 Kelas 3 SD Revisi 2020 Semester 2 Format 1 Lembar

Untuk guru yang membutuhkan RPP kelas 3 SD format 1 lembar semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru 2020 tema 5 6 7 dan 8 sebagai refferensi!!

Melalui postingan ini contoh RPP tematik K13 SD sesuai edaran mendikbud terbaru dapat teman-teman guru download dengan mudah dan praktis.

RPP Kelas III semester 2 Revisi 2020 3 Komponen

Untuk meringankan beban guru maka disini kami coba bagikan untuk anda, hanya dengan klik link unduhan yang kami sediakan.

RPP 1 lembar merupakan kebijakan terbaru dari bapak nadiem yang wajib dibuat dan diaplikasikan mulai tahun ini, sehingga guru harus menyusun RPP lengkap yang bersifat ramping namun tetap effisien dengan menggunakan 3 komponen utama yaitu tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian.

Agar RPP berkualitas haruslah dibuat sistematis sehingga pembelajaran yang tercipta dari refleksi tersebut dapat menumbuhkan rasa antusias dari peserta didik dan mendorong berfikir tinggi juga bisa menumbuhkan sikap berfikir kreatif siswa.

RPP Kelas III semester genap ini terdiri dari 4 tema yaaitu : cuaca, energi dan perubahannya, perkembangan teknologi, dan praja muda karana dimana untuk setiap tema harus selesai dengan estimasi waktu 1 bulan.

Dengan fokus kurikulum 2013, RPP harus memuat Penguatan pendidikan karaker (PPK),religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritasdan juga sudah terintegrasi literasi keteranpilan abad 21, 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative) dan juga HOTS (Higher Order Thinking Skill).

Contoh

Untuk menjawab rasa penasaran bapak/ibu guru tentang RPP kelas 3 semester 2 versi terbaru 2020 seperti yang telah kami jelaskan diatas, dibawah ini kami tampilkan contohnya untuk disimak.

Link Download

Nah sesuai dengan yang kami sampaikan diawal, silahkan unduh RPP terbaru revisi 2020 yang kami jelaskan diatas melalui link Unduhan dibawah ini.

+ Kelas 3 Tema 5 1 lembar - Selengkapnya -

+ Kelas 3 Tema 6 1 lembar - Selengkapnya -

+ Kelas 3 Tema 7 1 lembar - Selengkapnya -

+ Kelas 3 Tema 8 1 lembar - Selengkapnya -

Demikian Informasi yang bisa Kami berikan tentang RPP kelas 3 semester Genap Revisi 2020, silahkan gunakan untuk mengembangkan RPP versi bapak/ibu guru sesuai kreativitas masing - masing, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru!! RPP K13 Kelas 3 SD Revisi 2020 Semester 2 Format 1 Lembar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel