Download Contoh RPP 1 Lembar IPA Kelas 7 8 9 SMP Revisi 2020

Awal semester setiap guru harus menyusun dan mempersiapkan perangkat ajar sebagai media pendukung kegiatan, salah satu yang terpenting adalah rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP).

Untuk itu melalui postingan ini kami bagikan contoh RPP IPA SMP 1 lembar revisi 2020 dengan gratis.

Sesuai dengan edaran mendikbud terbaru no 14 RPP dirampingkan dari dahulunya memuat 13 komponen disederhanakan hanya dengan 3 komponen wajib dan cukup dalam satu halaman saja.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa RPP ini sangat penting untuk guru, karena merupakan sebuah kerangka konsep yang menjadi acuan dalam mengajar.

Sesuai dengan konsep efisien dan efektif, RPP 1 lembar SMP untuk mapel IPA, dibuat melalui editing revisi terbaru sebelumnya dan disesuaikan dengan arah kebijakan merdeka belajar sehingga bisa memunculkan keterampilan abad 21, terintegrasi literasi, PPK, 4C dan HOTS.

Nah apabila ibu/bapak guru sangat penasaran dengan RPP 1 lembar IPA SMP revisi 2020, silahkan dilihat contoh melalui cuplikan gambar yang kami tampilkan berikut :

RPP IPA 1 Lembar SMP revisi 2020

Link Unduhan

Sesuai dengan yang kami sampaikan diatas, agar supaya bapak/ibu bisa mendapatkan contoh RPP IPA kelas 7 8 9 versi 1 lembar dengan mudah dan gratis, telah kami sediakan link unduhan melalui postingan ini yang bisa digunakan.

Silahkan download contoh RPP IPA 1 lembar SMP melalui link tautan berikut ini :

  • Contoh RPP 1 lembar IPA kelas 7 K13 revisi 2020, Selengkapnya
  • Contoh RPP 1 lembar IPA kelas 8 K13 revisi 2020, Selengkapnya
  • Contoh RPP 1 lembar IPA kelas 9 K13 revisi 2020, Selengkapnya

Kami tekankan kembali bahwa contoh gratis yang kami berikan diatas telah kami sesuaikan dengan penyederhanaan RPP dari bapak nadiem.

Memang sampai saat ini format baku dari kemendikbud belum disebarkan, namun satu kata yang perlu diingat bahwa untuk format RPP revisi 2020 ini setiap guru dibebaskan memilih, menggunakan dan mengembangkannya sesuai kretivitas masing-masing sesuai yang termuat dalam permendikbud no 14 tahun 2019.

Kami cukupkan sampai disini informasi tentang contoh RPP 1 lembar IPA SMP yang bisa kami berikan, jika nanti ada info lebih lanjut akan kami update kembali melalui artikel ini juga.

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh RPP 1 Lembar IPA Kelas 7 8 9 SMP Revisi 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel