Rpp K13 Kelas 6 SD Tema 6 1 Lembar Revisi 2020 Format Terbaru Semester 2

Kami bagikan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) kelas 6 SD 1 lembar tema 6 menuju masyarakat sejahtera semester 2 revisi terbaru 2020 lengkap dengan sub tema dan pembelajaran 1 sampai 6.

Kebijakan baru bapak nadiem tentang penyederhanaan RPP menjadi 3 komponen sesuai dengan pemendikbud no 14 menyatakan bahwa RPP cukup 1 lembar saja

Walaupun demikian RPP harus tetap berkualitas dan memuat pembelajaran abad 21 (terintegrasi literasi PPK, 4C dan HOTS).

Untuk format penyusunan RPP revisi terbaru ini guru dibebaskan untuk memilih, membuat, menggunakan dan mengembangkannya sesuai dengan kreativitas masing-masing.

Nah RPP 1 lembar kelas 6 tema 6 yang kami bagikan ini sudah disesuaikan dengan arahan terbaru seperti yang kami sebutkan diatas dengan komponen yaitu tujuan, kegiatan pembelajaran dan penilaian juga disusun berdasarkan buku guru dan siswa terbitan terbaru

Pada kegiatan pendahuluan terdapat 3 kegiatan meliputi motivasi, apersepsi, dan orientasi.

Pada kegiatan inti disesuaikan dengan model pembelajaran apakah sintak discovery learning ataupun project based learning (pengamatan).

Dan pada penilaian guru diarahkan untuk memberikan penilaian sesuai dengan instrumen yang terlampir

Agar lebih jelas dibawah ini kami tayangkan contoh RPP k13 kelas 6 SD tema 6 versi 1 lembar revisi 2020 supaya faham :

RPP 1 kelas 6 tema 6 1 lembar sesuai edaran mendikbud terbaru

Link Unduhan RPP Kelas 6 Tema 6 1 Lembar

Untuk mempermudah guru mendownload RPP kelas 6 semester 2 tema 6 format 1 lembar, melalui artikel ini telah kami sisipkan link yang bisa digunakan dengan mudah.

Selaras dengan apa yang telah kami sampaikan diawal, untuk guru yang membutuhkan RPP k13 kelas 6 tema 6 revisi 2020, silahkan unduh contoh melalui link tautan dibawah ini :

Ambil dan silahkan kembangkan contoh yang telah kami sediakan melalui link diatas untuk melengkapi perangkat ajar guru wali kelas 6 SD dimanapun berada, namun jika menginginkan file lengkap siap pakai silahkan chat kontak wa yang telah kami sematkan didalamnya.

Sampai disini informasi yang kami suguhkan tentang Rpp kelas 6 semester 2 tema 6. Semoga bisa menjadi refferensi bapak/ibu guru sekalian. Silahkan pantau terus artikel dalam blog ini agar bisa mendapatkan update rpp k13 terbaru. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Rpp K13 Kelas 6 SD Tema 6 1 Lembar Revisi 2020 Format Terbaru Semester 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel