Download Contoh Rpp 1 lembar SMP Kelas 7 Revisi 2020 Semua Mapel

Untuk tahun 2020 ini RPP kembali mengalami revisi, Sebagai refferensi guru SMP dimanapun berada dalam pembuatan perangkat ajar terbaru, Disini kami sediakan RPP 1 lembar Untuk SMP kelas 7 semua mapel.

rpp smp kelas 7 revisi 2020

Seiring diangkatnya bapak Nadiem menjadi mendikbud baru, kebijakan beliau pun segera digalakkan untuk lini pendidikan Indonesia.

Arah kebijakan mendikbud terbaru dikenal dengan nama "merdeka belajar" yang mengandung 4 point perubahan, salah satunya menyangkut penyusunan RPP.

Untuk penyusunan RPP revisi terbaru sesuai edaran mendikbud no 14 (penyederhanaan RPP), dengan asumsi meringankan tugas guru, maka rpp dibuat dengan konsep efektif, efisien dan berorientasi pada peserta didik.

Nah sesuai dengan judul postingan, disini kami berikan refferensi berupa RPP 1 lembar untuk kelas 7 SMP semua mapel.

Namun sebelum lebih lanjut, perlu kami jelaskan bahwa yang kami bisa berkan adalah contoh RPP untuk kelas 7 saja, sehingga hanya sebatas refferensi yang bisa digunakan untuk mengembangkan RPP versi guru sendiri.

RPP untuk SMP versi 1 lembar ini telah kami buat dan sesuaikan dengan konsep ramping namun berkualitas dengan memuat 3 komponen wajib (tujuan, kegiata pembelajaran dan penilaian dan dibuat dalam 1 lembar untuk setiap kali tatap muka.

Walaupun hanya contoh telah kami sertakan pula lampiran berupa file pendukung seperti rubrik penilaian untuk setiap pertemuan.

Sepertinya sampai disini penjelasan kami sudah sangat jelas kami berikan tentang RPP SMP versi 1 lembar, Untuk mendapatkan contoh setiap mapel, silahkan gunakan link tautan berikut ini:

Download File Lengkap

melalui patingan ini, telah kami siapkan link menuju penyimpanan file contoh lengkap semua mapel yang telah kami susun rapi, sehingga mudah untuk didownload.

Silahkan unduh contoh RPP 1 lembar SMP kelas 7 k13 menggunakan link uduhan berikut ini :

1. Contoh RPP 1 lembar PAI-BP Kelas 7 SMP k13, Disini

2. Contoh RPP 1 lembar PJOK Kelas 7 SMP k13, Disini

3. Contoh RPP 1 lembar IPS Kelas 7 SMP k13, Disini

4. Contoh RPP 1 lembar IPA Kelas 7 SMP k13, Disini

5. Contoh RPP 1 lembar Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP k13, Disini

6. Contoh RPP 1 lembar Bahasa Inggris Kelas 7 SMP k13, Disini

7. Contoh RPP 1 lembar PPkn 7 SMP k13, Disini

8. Contoh RPP 1 lembar Matematika Kelas 7 SMP k13, Disini

9. Contoh RPP 1 lembar Seni Budaya Kelas 7 SMP k13, Disini

Sampai Disini info yang bisa kami berikan terkait Contoh RPP 1 lembar untuk kelas 7 SMP kami berikan, semoga bisa menjadi reffensi dalam menyusun perangkat ajar terbaru, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh Rpp 1 lembar SMP Kelas 7 Revisi 2020 Semua Mapel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel