Silabus kelas 4 Tema Indahnya Keragaman Dinegeriku K13 Revisi 2018

Bapak ibu guru dimanapun berada, kali ini akan kami bagikan silabus kelas 4 semester 2 tema 7 indahnya keragaman dinegeriku kurikulum 2013 revisi 2018 yang telah kami buat dan sesuaikan dengan permendikbud no 37 tahun 2018 yaitu silabus 8 kolom.

Melalui artikel ini bapak / ibu guru bisa mendownloadnya dengan mudah dan gratis, sebuah file silabus kelas 4 tema 7 yang telah tersusun dengan baik dan siap untuk digunakan.
Silabus merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang penting dimiliki oleh setiap guru. Berdasarkan regulasi terbaru kemendikbud, silabus untuk k13 revisi 2018 ini disesuaikan dengan permendikbud no 37 tahun 2018 yaitu terdapat 8 kolom, adapun komponen yang terdapat dalam silabus ialah mata pelajaran, kompetensi dasar, indikator, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, pendidikan penguatan karakter (PPK), penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar.

Fungsi utama silabus merupakan sebuah kerangka konsep dalam penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran, sehingga memudahkan bapak/ibu guru dalam menyusunnya.

Silabus kelas 4 tema 7 indahnya keragaman dinegeriku dibuat sesuai dengan buku guru dan siswa tematik terpadu revisi 2017, namun disesuaikan dengan revisi 2018 sesuai dengan regulasi terbaru.

Silabus kelas 4 semester 2 sesuai dengan temanya terdiri dari tema 6, 7, 8 dan 9. yang kami bagikan dalam artikel terpisah, Untuk kali ini yang kami bagikan tema 7 indahnya keragaman dinegeriku, bagi ibu atau bapak yang membutuhkan silahkan download menggunakan link unduhan yang telah kami sediakan.

Download silabus kelas 4 semester 2 tema 7 indahnya keragaman dinegeriku


Seperti yang telah kami sampaikan diatas disini bapak dan ibu tinggal download saja, silabus kelas 4 semester 2 yang akan didownload merupakan silabus yang siap pakai dan telah kami susun sedemikian rupa dan kami sajikan dalam format doc, sehingga bapak / ibu guru tinggal edit nama guru dan sekolah yang bersangkutan.

Demikian artikel kami ini kami buat agar ibu atau bapak guru wali kelas 4 SD bisa mendapatkan silabus yang sesuai dengan yang diharapkan, dan tentu saja gratis. Untuk silabus kelas 4 semester 2 tema 6, 8 dan 9 silahkan pantau artikel kami yang lainnya. Terima Kasih. 

Belum ada Komentar untuk "Silabus kelas 4 Tema Indahnya Keragaman Dinegeriku K13 Revisi 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel